Derita Anak Balita Ini Yang Kedua Kakinya Di Ikatkan Ke Batu Di Saat Orang Tuanya Sibuk Bekerja


Demi kebutuhan hidup banyak pasangan suami istri yang rela bekerja seharian dibandingkan memperhatikan anak mereka. Kurang nya perdulian orangtua kepada anak membuat anak kurang kasih sayang, hal ini lah yang bisa menyebabkan kurangnya kedekatan anak dengan orangtua mereka.



Tapi perbuatan orangtua terhadap anak nya ini sungguh membuat orang merasa geram pasal nya diketahui sepasang orangtua asal India tega mengikat kaki anak nya karena mereka sibuk bekerja. Balita malang itu kaki nay diikat kedua orangtua nya disebuah batu yang berada disudut bangunan bertembok putih di India Barat.


Lokasi pekerjaan bisa saja berubah-ubah terganatung tempat kedua orangtua nya bekerja. Balita malang bernama Shivani yang baru berusia 15 bulan itu sejak lama ikut orangtua nya bekerja namun orangtua nya terpaksa mengikat kaki balita nya lantaran tidak ada nya fasilitas penitipan anak disana.


Ditengah terik matahari balita itu hanya duduk tanpa ada nya alas kaki da debu yang menempel ditubuh kecil nya. Shivani diikat selama 9 setiap hari nya dengan seutas tali sepanjang 1,4 meter sungguh terlihat miris. Ibu Shivani mengatakan dia tidak memiliki cara lain selain mengikat anak nya agar tidak sembarang jalan kemana-kemana. 

Kedua orangtua Shivani bekerja sebagai tukang kali lubang kabel listrik dan mendapat giliran pekerjaan hanya dengan upah 250 rupee atau setara dengan 50 ribu rupiah. Semua itu dilakukan pasangan ini lantaran demi memenuhi kebutuhan hidup mereka. Selain itu mereka juga mengatakan masih memiliki anak laki-laki yang masih berusia 3,5 tahun namun belum bisa mengerti menjaga adik nya.

Di India memang sangat banyak para pekerja bangunan yan mendapatkan upah murah setiap bulan nya. itu sebab tingkat kemiskinan dinegara ini sehingga banyak pasangan suami istri yang sibuk bekerja dibandingkan mengurus anak mereka. Sungguh memprihatinkan kehidupan anak-anak disana selain jarang berkomunikasi dengan orangtua juga anak-anak sering diterlantarkan begitu saja.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Derita Anak Balita Ini Yang Kedua Kakinya Di Ikatkan Ke Batu Di Saat Orang Tuanya Sibuk Bekerja"

Post a Comment