Heboh Katak Ini Mempunyai Penis Yang Bentuknya Menyerupai Penis Manusia!


Ternyata tidak semua hewab memiliki kelamin yang timbul keluar seperti hewan berukuran besar pada umum nya. Tapi seekor katak memiliki penis yang sangat besar persis seperit manusia yang menghebohkan netizen karena kelamin nya yang tak biasa.



Foto katak yang diunggah oleh seorang pria asal Australia bernama Keith Leech pada 4 Mei lalu. Foto tersebut langsung membuat banyak netizen bingung dengan ukuran yang tak biasa hingga menjadi bahan perdebatan terutama pakar hewan. Dari keterangan pakar hewan jika katak tidak memiliki penis pada tubuh nya kemungkinan benda yang menyerupai penis itu adalah sebuah kaki.

Pusat Penelitian Hewan Amfibi Australia, Gerry Maratelli mengungkapkan jika katak pada umum nya tidak memiliki penis dan penis tumbuh dan berevolusi dari kaki. Sehingga bisa dimungkinkan jika benda yang terlihat penis tersebut adalah sebuah kaki tambahan yang secara dalam perkembangan embrio tak sempurna.

Selain itu menurut Gerry lagi katak jantan memiliki organ reproduksi yang menyerupai sepasang testis dengan organ yang disebut sebagai kloaka. Kloaka adalah sebuah rongga yang ada pada jalur pencernaan disitulah dan disitulah alat kelamin katak berproduksi.

Ketika banyak orang yang mempertanyakan apakah katak jantan memiliki penis, Gerry mempertegas jika katak tidak memiliki penis mereka akan menyalurkan cairan sperma melalalui kloaka. Dari kloaka lah sperma langsung masuk ke arah sel telur pada katak betina.

Foto katak berpenis seperti manusia itu memang tampak sangat aneh dengan besar dan bentuk nya yang panjang. Namun para ahli telah mengungkapkan jika katak jelas tidak memiliki penis dan hanya memiliki sperma yang ada pada saluran produksi mereka.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Katak Ini Mempunyai Penis Yang Bentuknya Menyerupai Penis Manusia!"

Post a Comment