Tidak Dibayar Sesuai Yang Di Janjikan Psk Ini Nekat Memotong Penis Kliennya


Salah satu cara untuk memuaskan birahi pria adalah dengan memesan wanita panggilan. Mulai dari tarif yang berbeda-beda tentu nya para pria hidung belang akan memilih wanita yang sesuai dengan mereka inginkan. Namun tampak nya walau memiliki tarif dasar yang murah tetap saja para pelanggan nya membayar tidak sesuai tarif yang sudah ditentukan.



Kisah dialami seorang PSK cantik asal Kenya mengaku secara terang-terangan bahwa diri nya sering dibayar tak sesuai dengan tarif yang sudah tentukan nya hingga nekat memotong kelamin pelanggan nya. Pria bernama Nakuru mengatakan jika diri nya menjadi korban kekerasan dari seorang wanita PSK yang telah disewa nya. PSK itu memotong alat vital pria tersebut hingga putus dengan menggunakan pusau dapur.

Saat itu Nakuru menyewa seorang PSK dirumah nya sekitar pukul 4 sore hingga kedua nya pun setuju dengan harga yang sudah ditetapkan PSK cantik tersebut. Namun saat PSK menagih bayaran Nakuru justru membayar nya tidak sesuai dengan tarif yang sudah disetujui. Melihat bayaran tak sesuai PSK itu langsung memotong penis pria tersebut hingga putus.

Mendengar kasus tersebut ibu Nakuru langsung terkejut karena tinggal beberapa hari lagi anak nya akan menikah dengan seorang wanita yang sudah dijodohkan. Calon pengantin wanita dari budaya Gikuyu itu pun langsung membatalkan pernikahan nya dengan Nakuru karena kasus yang dianggap membuat malu pihak keluarga. 

Sementara itu ibu korban merasa sangat sedih karena anak nya batal menikah sehingga pupus harapan mereka mendapatkan cucu penerus keturunan keluarga nya.

Setelah kejadian itu Nakuru pun akhir nya dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif guna menyambung penis nya yang putus.; Karena pendarahan yang cukup parah dokter pun tidak bisa menyambung kembali penis korban yang dikahwatirkan akan menyebabkan infeksi pada 'bagian organ tubuh yang lain nya.

Pihak kepolisian kini sedang mencari data-data PSK sebagai pelaku kejahatan yang disertai pembunuhan. Namun saat ini polisi masih belum bisa menemui keberadaan PSK tersebut sejak kasus kejadian tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Dibayar Sesuai Yang Di Janjikan Psk Ini Nekat Memotong Penis Kliennya"

Post a Comment