Tidak Tahan Karena Terus-Terusan Di Ajak ML, Siswi Ini Laporkan Gurunya Ke Polisi


Kasus pelecehan seksual yang dilakukan guru terhadap murid nya kian merebak diseluruh tanah air. Guru yang menjadi panutan bagi semua murid nya itu justru melakukan hal yang bisa merusak masa depan serta spikiologis sang murid. Dijaman sekarang ini kasus seperti itu memang terbilang tidak masuk akal namun tetap saja ada para guru yang melakukan perbuatan tak bermoral tersebut.



Seorang guru berinisial IM (30) dilaporkan ke Kapolsek Cigudeg setelah menerima laporan dari orangtua murid yang merupakan pacar guru tersebut. Berdasarkan laporan IM dituduh telah meniduri murid nya sendiri berinisial SK (17) yang juga pacar pelaku dan tidak bertanggung jawab.

Dalam pengakuan IM mengatakan jika dia berpacaran dengan korban sejak SK masih duduk dibangku kelas 1 SMA. Hubungan kedua nya semakin dekat sejak SK mengikuti kegiatan ekstrakulikuler bersama dengan IM tempat nya mengajar. Hubungan kedua nya sudah diketahui kedua orangtua mereka sebagai tanda keseriusan IM memberikan sebuah cincin emas tanda bukti keseriusan nya kepada SK.

Namun nyata nya keseriusan hubungan IM dengan SK telah membuat SK merasa tertekan karena IM selalu meminta SK untuk berhubungan intim. IM mengancam kepada SK jika tidak melayani nya maka dia tidak akan menikahi gadis remaja tersebut. SK yang mengaku terakhir kali IM menyetubuhi nya diarea perkebunan kelapa sawi yang berada di desa Cigudeg.

Namun karena SK sering menolak hubungan kedua nya pun berakhir dan SK mengaku kepada keuda orangtuanya. Ibu SK bernama Sumiati (45) itu merasa kaget dan tidak terima jika putri nya disetubuhi guru nya sendiri hingga melaporkan ke pihak berwajib. Sumiati yang merasa kesal lantaran hubungan anak nya kandas karena perlakuan pelaku kepada nya bahkan telah meniduri nya berkali-kali. 

Dia berharap agar polisi memberikan sanksi seberat-berat nya kepada pelaku yang sudah merusak masa depan anak nya. IM pun akhir nya berhasil diaman kan dan masih menjalani pemeriksaan guna mempertanggungkan segala perbuatan nya. Sementara itu IM sempat menghilang usai mengundurkan diri dari tempat dia mengajar di SMA Negeri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tidak Tahan Karena Terus-Terusan Di Ajak ML, Siswi Ini Laporkan Gurunya Ke Polisi"