Setelah Di Tinggal Kawanannya Gajah Kecil Ini Akhirnya Bisa Hidup Bahagia Setelah Memiliki Teman Seekor Anjing


Gajah merupakan salah satu hewan mamalia yang hidup secara berkelompok. Walau gajah memiliki tubuh yang besar dan sangat disegani oleh hewan lain nya namun gajah akan lemah ketika mereka hidup diasingkan oleh kelompok nya. Biasa nya gajah yang memiliki kelainan dalam diri nya akan ditinggalkan keluarga dan kelompok nya, itu sebab nya hewan ini akan lemah jika tidak memiliki teman disekeliling nya.



Di Afrika seorang anak gajah ditinggalkan oleh kelompok nya lantaran menderita penyakit tumor yang bersarang diperut nya. Gajah malang ini ternyata masih memiliki harapan untuk hidup karena petugas penolong hewan datang dan menyelamatkan nyawa nya.

Walau telah beruntung bisa hidup namun anak gajah yang diberi nama Ellie ini masih tampak sedih karena tidak memiliki teman yang bisa berkomunikasi dan bermain dengan nya. Setiap hari nya gajah ini terus murung didalam kandang nya dan hanya sesekali berjalan-jalan keluar.

Semua petugas perlindungan hewan sangat menyayangi Ellie bahkan memberikan kebutuhan untuk Ellie setipa hari nya. Ellie masih saja murung dan kurang bahagia tanpa nya teman bermain, namun semua nya berubah sejak kedatangan seekor anjing Gembala Jerman yang pertama kali datang ketempat pusat perlindungan hewan.

Ellie dan anjing tersebut tampak nya menjadi teman baik dan kadang setiap hari nya tampak mereka berdua bermain dengan ceria nya. Ellie sangat senang dengan anjing tersebut karena diri nya lah membuat Ellie semakin bersemangat dan kembali ceria bersama teman baru nya.

Pertemanan yang tak disangka itu ternyata bisa menjadikan dua hewan berbeda ini menjadi sahabat yang baik. Petugas perlindungan hewan memutuskan untuk mengasuh Ellie dan anjing tersebut sampai mereka berdua tubuh dewasa dan bisa mengenal lingkungan mereka. Ingin melihat kebahagiaan mereka berdua bisa dilihat video nya berikut ini.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Di Tinggal Kawanannya Gajah Kecil Ini Akhirnya Bisa Hidup Bahagia Setelah Memiliki Teman Seekor Anjing"

Post a Comment