Kaget Setelah Selesai Operasi Ginjalnya Malah Hilang, Ternayata Inilah Yang Terjadi


Peringatan bagi semua orang yang melakukan operasi untuk selalui mengecek diri anda kerumah sakit. Guna nya untuk memastikan apakah pihak rumah sakit tidak melakukan kecurangan pada pasien nya karena sebuah kasus terjadi dimana pasien nya merasa kehilangan organ tubuh nya.



Sebagaimana banyak kasus pencurian organ tubuh manusia secara ilegal yang dijual guna meraup keuntungan. Salah satu korban yang merasa dirugikan adalah pria asal China bernama Liu Yongwei. Liu pernah melakukan operasi disalah satu rumah sakit Universitas Ilmu Kedokteran Xuzhou.

Pada saat itu Liu mengalami kecelakaan tahun 2015 silam saat dia mengendarai sebuah traktor. Namun melihat dua orang remaja mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan hingga akhir nya traktor yang dikendarai nya jatuh dan terbalik. Beruntung Liu berhasil dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka yang cukup parah.

Dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika dada kanan Liu mengalami traumatic diaphragmatic hernia. Tidak cukup sampai disitu penderitaan tak terhenti jika tulang rusuk dada nya juga patah, paru-paru nya memar dan efusi dalam rongga paru-paru juga ginjal nya mengalami kerusakan.

Akibat itu semua Liu harus menjalani torakotomi atau pembedahan pada dinding paru-paru nya. Setelah berhari-hari dirawat dirumah sakit akhir nya Liu diizinkan pulang untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga nya. Setelah berbulan-bulan lama nya Liu melakukan pemeriksaan CT scan dirumah sakit, namun Liu sangat terkejut saat dokter mengatakan jika dokter tidak bisa mendeteksi ginjal kanan Liu.

Dari situlah kecurigaan Liu yang membuat nya semakin penasaran hingga dia mencoba cek dirumah sakit lain nya yang ada di Nanjing. Semua hasil nya juga sama jika ginjal kanan Liu dikatakan hilang, akhir nya Liu menemui dokter Hu Bo yang dulu pernah menangani nya. Saat ditemui sang dokter justru beranjak pergi begitu saja tanpa memberikan penjelasan dengan pasti kepada Liu.

Tak terima Liu pun mulai mengumpulkan sejumlah bukti dan menuntut keadilan atas hilang nya oragan tubuh ginjal Liu saat melakukan operasi di rumah sakit yang dulu merawat nya. Liu sangat beruntung telah membantu menyebarkan berita tentang kisah Liu hingga memudahkan nya mencari keadilan. 

Namun sampai saat ini tidak diketahui bagaimana kabar Liu dan dokter Hu Bo yang dikatakan telah mengambil organ ginjla nya. Namun dari kisah Liu kita bisa belajar betapa mengerikan dunia medis saat ini yang mengambil paksa organ tubuh pasien nya. Sebarkan berita ini kepada keluarga dan kerabat anda semoga tidak ada korban selanjut nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaget Setelah Selesai Operasi Ginjalnya Malah Hilang, Ternayata Inilah Yang Terjadi"

Post a Comment