Sungguh Kasihan Bayi yang Baru Di Lahirkan 2 hari Ini, Di Paksa Berdiri Oleh Sang Dukun Yang Mengobatinya


Saat anak anda dalam keadaan sakit ada baik nya membawa anak untuk memeriksakan nya ke dokter atau puskesmas terdekat. Walau diketahui jasa dokter sangat mahal dibandingkan seorang tabib atau dukun, kebanyakan seorang ibu membawa anak nya yang sakit untuk berobat ketabib dikarenakan tabib bisa dipercaya sangat ampuh menyembuhkan segala penyakit manusia.




Namun kenyataan nya tabib ataupun dukun tidak selama nya memberikan pengobatan yang layak untuk kesembuhan pasien nya. Karena sudah banyak pasien yang berobat kedukun nyata nya justru meninggal dengan sia-sia. Sama seperti kasus penyembuhan yang dilakukan seorang dukun asal India terhadap bayi berusia 2 hari.

Awal nya seorang ibu mengetahui bayi nya demam panas tinggi dan membawa nya keseorang dukun. Sampai disana sang dukun wanita itu langsung memegang leher bayi tersebut dan memaksa nya berjalan. Hal ini justru dianggap dapat mengancam nyawa sang bayi yang saat itu sedang sakit demam panas.

Terlihat sang bayi sedang menangis dengan sangat keras namun orang yang melihat disekeliling dukun itu hanya bisa memperhatikan nya. Dukun wanita itu mengatakan jika proses penyembuhan yang dilakukan nya adalah dengan cara yang sangat tradisional. Walau demikian salah satu warga melihat cara dukun tersebut memperlakukan pasien nya dengan sangat tidak wajar.

Orang tersebut langsung merekam perbuatan dukun bejat itu dan melaporkan nya ke kantor polisi sebagai bukti. Petugas kepolisian yang datang berhasil mengamankan seorang dukun dan dua orang wanita yang diduga asisten nya. Sementara bayi malang tersebut juga berhasil dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Selama mendapat perawatan dokter bayi tersebut kini mulai membaik dari sebelum nya.

Ketiga tersangka kini dimempertanggung jawabkan perbuatan mereka dengan tuduhan penyiksaan dalam praktek pengobatan. Oleh karena itu himbauan bagi orangtua apabila anak anda dalam keadaan sakit ada baik nya membawa mereka berobat kerumah sakit dibandingkan harus ke tabib. Tidak semua tabib berniat untuk menolong orang lain apalagi dengan cara yang tidak masuk akal seperti yang dilakukan dukun India tersebut.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Kasihan Bayi yang Baru Di Lahirkan 2 hari Ini, Di Paksa Berdiri Oleh Sang Dukun Yang Mengobatinya"

Post a Comment