Luar Biasa Petani Ini Menemukan Pintu Menuju Desa Yang Sudah Berumur Ribuan Tahun


Percaya atau tidak nya manusia memang pernah hidup dimasa ratusan bahkan ribuan tahun lalu. Manusia pada jaman itu juga memiliki kehidupan yang sama dengan manusia modern saat ini namun hanya saja kemajuan teknologi saat itu masih sangatlah minim. 



Dijaman yang serba modern rumah bisa dibuat dari berbagai material seperti keramik, batu, chat dan sebagai nya. Namun pada jaman dahulu manusia hanya menggunakan bahan dasar batu untuk membangun desa mereka. Salah satu desa yang membuat mata takjub akan keindahan desain nya adalah desa Skara Brae yang berada di pulau Skotlandia.

Desa tua yang diperkirakan sempat menghilang dan dibangun sejak 5.000 tahun silam itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani pada tahun 1850. Desa Skara Brae ini memiliki beberapa gua batu yang dilengkapi dengan terowongan yang panjang yang bisa menjumpakan kita dengan sebuah pintu rahasia.

Terowongan itu konon digunakan sebagai tempat tinggal manusia jaman dulu untuk bertahan hidup. Sebelum desa ini sempat menghilang dari permukaan bumi namun karena ada nya badai besar hingga desa batu ini kembali muncul dan ditemukan petani itu pertama kali nya.

Saat arkeolog mendatangi desa Skara Brae ini mereka mengatakan jika desa ini pernah ditinggali beberapa penduduk yang memiliki suku tertentu. Disana mereka menjalani aktifitas secara berkelompok, mereka mengatakan desa ini sudah ada sebelum jaman piramida di Mesir. Namun yang membuat arkeolog terkagum-kagum adalah mereka tidak menyangka jika desa yang sudah ditinggalkan selama ribuan tahun itu kondisi nya masih terawat dengan baik.

Ada delapan rumah batu yang masing-masing memiliki terowongan yang bisa menembus semua ruangan. Diperkirakan jika ada 50 sampai 100 orang yang pernah tinggal disana. Tidak hanya itu setiap kamar bisa terhubungan keruangan lain dengan menggunakan pembatas sebagai pintu antar ruangan. Didalam ruangan juga ada beberapa tempat tidur dengan ukuran yang sangat besar, bahkan ada juga lemari, bangku dan perabotan lain nya.

Kamar mandi yang mereka gunakan juga tersedia toilet yang cukup unik, itu mengartikan jika penduduk disaat itu menjaga kebersihan lingkungan mereka dan tidak sembarangan membuang air. Arkeolog juga meyakini jika dalam rumah itu memiliki sistem dengan ukuran yang sama itu sebab nya mereka bisa menyimpulkan jika penduduk saat itu memiliki status sosial yang sama tanpa ada nya penguasa.









________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Petani Ini Menemukan Pintu Menuju Desa Yang Sudah Berumur Ribuan Tahun"

Post a Comment