Tragis Oknum Ini Nekat Tembak Kepala Sendiri Hanya Karena baju Dinas Tidak Di Cucikan Oleh Sang Istri


Bila orang yang sudah rasuki api cemburu tentu mereka akan merasa curiga dengan apa yang dilakukan orang yang mereka cintai. Walau sudah berumah tangga nyata nya kecemburuan tidak terlepas dari rasa takut mereka apabila ada orang lain mengganggu kehidupan mereka.



Kalau biasa nya orang yang cemburu akan menyakiti orang yang dicintai nya berbeda dengan tindakan seorang Buru Sergap (Buser) yang nekat menembak pistol kearah kepala nya sendiri lantaran cemburu buta dengan sang istri. Semua berawal saat Bringadir Kepala Made Suartawan yang termasuk salah satu anggota Narkotika Polres Karangsem itu tiba dirumah pada pukul 01.30 WITA.

Setiba dirumah Bripka Made Suartawan justru cekcok dengan istri nya karena kecemburuan nya terhadap istri membuat kedua nya saling adu mulut. Sang istri bernama Ni Putu Ekawati (29) merupakan seorang pegawai cabang Bank Mandiri itu tak elak dari sikap suami yang sedikit menekan hidup nya.

Dengan marah tanpa alasan Made Suartawan langsung membentak sang istri takala dia melihat seragam dinas nya belum dicuci. Emosi nya semakin memuncak saat itu juga dan langsung mengusir istri nya untuk balik kerumah orangtua nya.

Tanpa menunggu lama Ekawati langsung masuk kedalam kamar sebari mengemas pakaian nya yang akan disusun ke tas tiba-tiba saja Made Suartawan langsung mengamuk dan memukuli nya. Pukulan Made Suartawan semakin ganas hingga mengenai telinga kiri Ekawati, dia tidak melawan saat suami nya memukul nya. 

Ekawati pun kembali kekamar dan menyusun barang nya dan saat itu lah Made Suartawan mengancam akan membunuh diri nya. Takut akan ancaman suami nya Ekawati pun langsung membawa lari kedua anak nya untuk berlindung kerumah mertua nya yang tak jauh dari rumah nya nya untuk meminta bantuan. 

Namun lagi-lagi Made Suartawan mengejar mereka dan mengatakan jika bukan mereka yang mati maka dia yang akan mati. Mendengar ucapan itu Ekawati langsung meminta bantuan mertua nya, saat mereka kembali kerumah Made Suartawan langsung mengambil pistol nya menembakan nya kearah kepala nya hingga tewas.

Peristiwa penembakan itu ternyata disaksikan oleh istri, kedua anak anak nya dan orangtua nya sendiri. Dikatakan bahwa Bripka Made Suartawan baru menyelesaikan tes psikiologis nya dan diperbolehkan memegang senjata api. Namun memang naas hanya emosi semata membuat Bripka ini meninggal dengan cara sia-sia.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tragis Oknum Ini Nekat Tembak Kepala Sendiri Hanya Karena baju Dinas Tidak Di Cucikan Oleh Sang Istri"

  1. I got what you mean , thanks for posting .Woh I am happy to find this website through google. แทงบอลออนไลน์

    ReplyDelete
  2. I visit your blog regularly and recommend it to all of those who wanted to enhance their knowledge with ease. The style of writing is excellent and also the content is top-notch. Thanks for that shrewdness you provide the readers! Situs IDN Poker

    ReplyDelete
  3. Most of the time I don’t make comments on websites, but I'd like to say that this article really forced me to do so. Really nice post! satta king online

    ReplyDelete