Wanita Psikolog Ini Tewas Di Cekik Saat Bercinta Dengan Temannya Sendiri


Dikatakan seks memang baik untuk kesehatan fisik dan keharmonisan dalam hubungan pasangan namun seks bisa menjadi senjata mematikan jika disalah gunakan. Terlebih bagi seorang yang memiliki kelainan seks terutama pada kekerasan hal ini bisa membahayakan diri nya sendiri.



Ketika bercinta memang fantasi seks itu lebih utama namun jika hal itu bisa menyakiti diri sendiri sebaik nya gaya bercinta seperti itu haruslah di hentikan. Seperti yang dialami wanita cantik psikiolog bernama Tania Trinidad Paredes harus meregang nyawa akibat kebiaaan seks nya sendiri yang sangat berbahaya.

Wanita berusia 23 tahun asal Tlalpan, Meksiko itu ditemukan tewas akibat dicekik teman nya sendiri saat sedang bercinta. Semua nya berawal saat Tania mengajak teman-teman pria nya untuk datang ke flat yang telah disewa mereka. Disana mereka mengadakan pesta miras dan dalam keadaan mabuk-mabukan Tania mulai mengajak teman nya bernama Jose Luis Arzate Martinez untuk bercinta.

Karena dalam keadaan mabuk berat akhir nya Jose tidak mengiyakan permintaan Tania dan pergi untuk tidur. Karena ditolak akhir nya Tania meminta teman Jones bernama Juan Javier Jonathan Ruiz Torres (32) untuk bercinta dengan nya. Tania menyuruh Juan untuk mencekik dan mengikat leher nya dengan kabel, hal itu justru membuat Juan merasa heran.

Namun karena Tania terus mendesak akhir nya Juan mengiyakan permintaan nya, memang Tania memiliki kelainan yang disebut dengan sadomachocyst. Kelainan itu memiliki rasa kepuasan saat bercinta dengan cara kekerasan itu seban nya Tania merasa nyaman jika tubuh nya disiksa dengan benda-benda tertentu.

Namun ternyata Juan terlalu kuat mencekik leher Tania hingga akhir nya dia tewas. Saat dokter melakukan pemeriksaan memang dibenarkan jika korban tewas akibat cekikan yang kuat sehingga tular leher nya patah. Polisi pun akhir nya melakukan pemeriksaan dan atas perbuatan nya kini Juan harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus yang dilakukan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Psikolog Ini Tewas Di Cekik Saat Bercinta Dengan Temannya Sendiri"

Post a Comment