Hanya Agar Dagangannya Bisa Laris, Gadis Ini Lera Mengenakan Bra Sewaktu berjualan Di Dalam Bus


Biasa nya pedagang akan menghalalkan segala cara demi membuat dagangan nya laris dipasaran. Dan kebanyakan yang nekat melakukan segala cara adalah penjual wanita, karena wanita bisa dengan mudah memikat pembeli terutama pria dengan pakaian seksi mereka.



Baru-baru ini sebuah video penjual pinang di Taiwan menjadi viral setelah video nya berhasil diunggah di youtube. Dalam video tampak seorang wanita seksi mengenakan bikini dan rok mini didalam bus sedang menjajakan pinang nya. Penumpang yang berada didalam bus pun tak henti nya mengedipkan mata mereka memandang lekuk tubuh seksi wanita tanpa malu tersebut.

Bahkan ditengah keramaian penumpang beberapa pria meminta foto bareng dengan wanita seksi tersebut. Wanita cantik itu tidak menolak dan menerima ajakan foto dari pria tersebut. Tidak hanya mengabadikan dengan berfofo bareng ternyata mereka juga mengabadikan nya dengan rekaman video.

Rekaman video itu akhir nya diunggah ke youtube oleh pemilik akun Radiex Jhondotz. Dalam video itu tampak jelas si wanita berpakaian seksi menawarkan sekantonng plastik pinang sehingga banyak orang yang justru meminta foto bersama nya. Dikatakan bahwa pinang adalah makanan umum bagi orang lanjut usia di Taiwan namun bagi kaum muda pinang memiliki rasa yang tidak nikmat.

Video tersebut menjadi viral dan mendapatkan komentar lebih dari ratusan netizen tentang penampilan dari wanita yang tidak mengenal malu tersebut. Selain itu video tersebut telah ditonton lebih 84 ribu kali, nah bagaimana menurut anda apakah setiap orang harus melakukan hal demikian agar dagangan mereka cepat laku?

Mau tahu seperti apa reaksi wanita seksi itu berjualan bisa dilihat video nya dibawah ini sebagai berikut




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Agar Dagangannya Bisa Laris, Gadis Ini Lera Mengenakan Bra Sewaktu berjualan Di Dalam Bus"

Post a Comment