Setelah Tahu Bahwa Anak Tersebut Bukan Darah Dagingnya, Pria Ini Lantas Memutilasi Putranya Dengan Kejam


Sebagai suami menyayangi anak dan istri adalah kewajiban mereka, pria juga bertanggung jawab memberikan nafkah keluarga nya. Namun apabila hati pria disakiti mereka bisa berubah menjadi seorang penjahat yang sadis sekalipun. Inilah kasus kekejaman seorang ayah yang tega membunuh putra nya sendiri karena sakit hati ketika mengetahui jika anak tersebut bukanlah darah kandung nya sendiri



Pria sadis bernama Jean Charles (40) dikatakan tega membunuh anak nya sendiri yang masih balita karena mengetahui selama ini anak yang disayangi nya tersebut bukanlah anak kandung nya sendiri. Insiden itu terjadi di Beaulieu, Saint-Benoit pada 2013 silam dan Jean pun berhasil diamankan pihak kepolisian.

Dari keterangan nya Jean mengatakan jika dia tidak terima dan memukul balita itu hingga tewas. Belum puas sampai disitu Jean pun memutilasi tubuh anak nya dan memberi makan anjing peliharaan nya. Perilaku sadis Jean berawal saat istri nya Yasmine mengungkapkan jika selama ini anak nya Artheo anak nya bukanlah anak kandung nya sendiri.

Mendengar penjelasan istri nya Jean mulai emosi sehingga membuat nya gelap mata menghabisi nyawa anak nya. Secara membabi buta Jean memutilasi anak nya hingga tewas, melihat perbuatan sadis suami nya Yasmine langsung meminta bantuan darurat untuk menyelamatkan nyawa anak nya.

Namun sungguh disayangkan nyawa sang anak tidak dapat tertolongkan lagi karena tubuh sang anak sudah menjadi santapan anjing saat Jean memutilasi nya. Petugas kepolisian pun akhir nya berhasil mengamankan Jean dengan bukti noda darah yang menempel dibaju pelaku.

Akhir nya Jean terbukti melakukan tindakan kriminal dengan tuduhan penyiksaan disertai pembunuhan. Jaksa menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada Jean. Memang kasus pembunuhan yang dilakuka Jean terbilang sadis terlebih semua itu dilakukan nya lantaran sakit hati karena anak yang selama ini dirawat nya bukanlah anak dari darah daging nya sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Tahu Bahwa Anak Tersebut Bukan Darah Dagingnya, Pria Ini Lantas Memutilasi Putranya Dengan Kejam"

Post a Comment