Tidak Merasa Di Lecehkan Gadis Ini Malah Senang Dan Ketagihan Saat di Perkosa Temannya Sendiri


Perilaku anak baru gede (ABG) memang sangat mudah dipengaruhi oleh perlaku penyimpang dari pergaulan dari teman-teman nya. Bahkan yang lebih miris nya lagi bocah yang masih kecil pun bisa nekat menggunakan barang narkoba dan seks bebas. Perbuatan tersebut dilakukan oleh ABG sebut saja nama nya bunga yang baru berusia 13 tahun.



Bunga yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP itu merupakan korban dari pencabulan oleh teman-teman nya sendiri berjumlah delapan orang. Parah 8 pelaku merupakan geng yang masih duduk dibangku SD dan SMP hingga akhir nya kasus dilaporkan warga ke polisi setempat.

Polresta Surabaya kini berhasil menahan 8 pelaku yang masih dibawah umur serta menemui korban pencabulan. Namun yang membuat polisi terheran-heran adalah pengakuan dari Bunga yang mengaku jika diri nya bukan nya trauma melainkan dia merasa ketagihan untuk diperkosa oleh pelaku.

Dari hasil penyelidikan semua pelaku masih berstatus teman atau tinggal dekat rumah Bunga yang berada di daerah Kalibokor Kencana, Surabaya. Saat itu Bunga masih berusia 4 tahun dan salah satu pelaku berinisial AS berusia 5 tahun, saat itu lah AS mencabuli Bunga dan mereka melakukan hubungan terlarang itu setiap hari nya yang berada dirumah Bunga.

Namun ternyata saat Bunga duduk dibangku kelas 6 SD, AS justru memaksa Bunga menelan pil narkoba Double L hingga akhir nya membuat Bunga semakin ketagihan dengan obat terlarang tersebut. Akibat efek pil tersebut membuat Bunga rela dicabuli AS hingga perbuatan tersebut berlangsung sampai sekarang.

Kasus pencabulan itu ternyata membuat AS semakin kian menjadi bahkan dia nekat mengajak ketujuh teman nya untuk mencabuli Bunga. Bunga yang semakin ketagihan itu pun mala merelakan tubuh nya dijamah ketujuh bocah tersebut hanya untuk mendapakan pil narkoba tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Merasa Di Lecehkan Gadis Ini Malah Senang Dan Ketagihan Saat di Perkosa Temannya Sendiri"

Post a Comment