Menikmati Hidup Masa Muda Nya, Pria Playboy Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita Dalam Waktu Sepuluh Tahun


Memiliki pasangan lebih dari satu siapapun pasti mau bukan terlebih jika wanita yang dikencani bisa lebih dari satu bahkan puluhan, ratusan, hingga ribuan. Terdengar aneh memang apabila anda menemukan pria yang sudah berkencan dengan ribuan wanita. Jika pria yang memiliki pasangan lebih dari satu maka mereka akan menjuluki pria itu sebagai playboy.



Saat ini kata playboy rasa nya masih banyak disandang oleh pria-pria yang masih muda dan keren. Mereka yang playboy kebanyakan memiliki wajah yang tampan, tubuh yang atletis juga memiliki banyak uang. Namun pria yang satu ini tampak nya tidak membutuhkan wajah yang tampan dan uang yang banyak karena dengan rayuan gombal nya dia berhasil memikat wanita dan tidur dengan banyak wanita.

Pria bernama Danny Wagster adalah seorang pria yang berasal dari Manchester yang dikenal sebagai playboy. Dia juga berprofesi sebagai personal trainer sehinggaa tak heran banyak wanita yang jatuh kepelukan nya dalam waktu singkat. Pria berusia 27 tahun ini mengaku jika diri nya masih sangat muda dan tidak memiliki perencanaan untuk menikah jangka waktu dekat.

Danny mengaku jika untuk saat ini dia masih ingin menikmati petualangan seks nya dengan meniduri banyak wanita yang terpikat oleh nya. Selain itu kebiasaan nya tidur dengan banyak wanita berawal saat diri nya masih berusia 18 tahun. Dia melakukan gym dan saat itu lah dia tempak terlihat keren dan membuat banyak wanita jatuh hati kepada nya.

Semua wanita yang dikencani nya berhasil dia takhluk kan dan tidur bersama mereka, hingga saat itu lah Danny mengaku dia merasa ketagihan akan seks. Kecanduan nya itu lah yang menjadiakn seks nya tak terkendali hingga mampu meniduri 5 wanita dalam seminggu. Walau telah meniduri banyak wanita Danny sadar jika saat itu dia sudah memiliki pacar.

Perselingkuhan itu lah yang membuat nya menjadi playboy paling terkenal disana, hingga selama 10 tahun terakhir dia sudah berhasil tidur dengan 2.500 wanita. Sikap playboy nya itu yang membuat diri nya sampai saat ini enggan untuk berumah tangga, walau selalu mengaku diri nya masih muda namun usia seorang pasti akan bertambah tua jika pemikiran selalu memikirkan yang nama nya kesenangan sesaat.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Hidup Masa Muda Nya, Pria Playboy Ini Telah Meniduri 2.500 Wanita Dalam Waktu Sepuluh Tahun"

Post a Comment