Gadis Ini Di Dianggap Gila Karena Mempunyai Kelainan Suka Ngompol dan Bugil di Tempat Umum



Apa yang ada dalam pikiran banyak orang setelah melihat wanita ini mungkin orang akan mengatakan jika wanita ini tidaklah waras. Namun kenyataan justru berbeda dari apa yang dibayangkan kebanyakan orang karena seorang kadang bisa mengidap penyakit aneh hingga mereka nekat melakukan memalukan sekalipun.



Seorang wanita berusia 42 tahun bernama Leanne Lyon memiliki kelainan yang cukup aneh dimana dia bisa saja mengompol dicelana dan bugil ditempat umum. Banyak orang yang mengatakan jika Leanne memiliki gangguan jiwa namun fakta nya semua itu tidak lah benar.

Semua yang dilakukan Leanne disebabkan efek dari penyakit yang diderita nya sejak 12 tahun silam. Dikatakan bahwa dulu Leanne pernah memiliki tumor kecil yang bersarang diotak nya. Penderitaan nya tak berhenti sampai disitu diusia nya yang ke 29 tahun dia diagnosa kelainan hipotalamus hamartona.

Leanne mengaku jika dia merasa takut saat dokter mendiagnosis diri nya, namun sesungguh nya kelainan itu tidak membuat penderita nya mati melainkan memiliki tingkah laku yang aneh. Yang mengerikan penderita ini akan mengalami kejang-kejang sebanyak lima kali dan berlangsung selama 30 menit hingga saat itu lah dia mulai ngompol dan membuka pakaian nya.

Saat kejang-kejang Leanne tidak merasakan apapun namun dia merasa jika diri nya seperti sedang tidur sambil berjalan dan saat dia sadar disitulah dia menyadari tubuh nya sudah telanjang. Leanne yang merasa jika dia begitu malu dan menghancurkan hidup nya bahkan Leanne pun tidak berani keluar rumah baik itu bersama keluarga atau pun kerabat nya.

Namun tampak nya penderitaan Leanne bisa diobati sebab dia akan menjalani operasi lubang kunci di Amerika Serikat guna mengangkat tumor yang selama ini membuat nya menderita. Dia berharap jika operasi yang dijalani nya akan berhasil dan berjalan lancar.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Di Dianggap Gila Karena Mempunyai Kelainan Suka Ngompol dan Bugil di Tempat Umum"

Post a Comment