Seram!! Siswa Yang Sudah Meninggal Ini Datang Ke Kelas Untuk Mengikuti Ujian Nasional


Pengalaman mistis bisa dialami siapapun bahkan tak sedikit orang merasakan hal berbeda hingga membuat mereka merasa ketakutan. Sebuah kisah yang dialami seorang siswi SMP bernama Ayu mengalami kejadian mistis saat mengikuti ujian nasional (UN) disekolah nya. Ayu yang merupakan salah satu peserta ujian paket B itu mengikuti ujian di SMP Terbuka Satu yang ruangan nya berada di SMP Negri 1 Kota Kotamubagu.



Ayu duduk diruangan 13 saat itu namun pada hari pertama mengikuti UN dia mengalami hal yang aneh dikelas tersebut. Ayu menceritakan saat itu dia melihat seorang siswa duduk dengan wajah yang pucat menghadap kedepan kelas. Karena merasa tidak wajar dan sedikit merinding akhir nya Ayu keluar dari ruangan kala itu hanya dia dan siswa tersebut yang ada diruangan.

Selain itu Ayu mendengar pengumuman dari kepala sekolah jika ada seorang siswa yang tidak bisa mengikuti UN lantaran meninggal dalam kecelakaan. Sejak mendengar informasi tersebut barulah Ayu meyakini jika siswa yang dilihat nya didalam ruangan kelas adalah siswa yang meninggal tersebut. Dari semua pengakuan Ayu memang dibenarkan pihak sekolah dia melihat siswa tersebut sedang duduk dan tangan nya memegang soal UN.

Penampakan siswa itu hanya berlangsung pada UN pertama dan keempat selanjut nya tidak melihat sosok siswa tersebut sampai sekarang. Pihak sekolah SMP Terbuka Satu membenarkan jika salah satu siswa nya memang ada yang meninggal namun sudah memiliki nomor peserta UN. Diketahui siswa yang meninggal dunia tersebut bernama Mohamad Djabar Mokoginta yang meninggal akibat kecelakaan dua bulan sebelum mengikuti UN.

Walau sudah meninggal kursi dan meja siswa itu masih dibiarkan pihak sekolah dalam keadaan kosong. Walau demikian dimeja nya tetap diberikan soal UN, salah satu pegawai Tata Usaha atau guru Pamong Terbuka menjelaskan semua murid juga suruh untuk berdoa bersama setelah kepergian salah satu murid nya.

Dari keterangan nya saat itu telah terjadi kecelakaan di Desa Pontodon Timur dan Pangian dimana korban bersama teman nya namun karena listrik padam hingga warga sulit mencari siswa tersebut. Teman korban berhasil dibawa kerumah sakit sementara siswa tersebut terhempas jauh dan sekitar 10 menit korban akhir nya berhasil ditemukan dan dibawa kerumah sakit Datoe Binangkang.

Saat dirawat lima hari pihak nya juga merujuk korban ke rumah sakit Sakit Kandouw Manado. Namun segala cara telah diusahakan hingga korban akhir nya meninggal dunia. Saat ini misteri penampakan arwah siswa tersebut membuat semua murid disana menjadi ketakutan dan berharap jika arwah siswa tersebut tidak mengganggu teman-teman nya. Berikut video ruangan kelas yang menampakan sosok siswa tersebut didepan Ayu saat ujian nasional.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram!! Siswa Yang Sudah Meninggal Ini Datang Ke Kelas Untuk Mengikuti Ujian Nasional"

Post a Comment