Lukisan Yang Di Buat Di Dalam Gedung Tua Bekas Rumah Sakit Jiwa Ini Bikin Merinding


Bangunan yang tak berpenghuni memang sering menyisakan fenomena aneh dan menyeramkan. Keganjalan ini sering terjadi dibangunan tua yang terurus oleh pemilik nya, sekilas tampak bayangan dan aura yang terasa dingin dibangunan tak berpenghuni itu kian mengisahkan hidup para makhluk tak kasat mata.



Banyak bangunan tua yang ditinggalkan oleh pemilik nya lantaran sering diganggu para arwah orang mati dan salah satu nya adalah bangunan rumah sakit jiwa yang ada di Parma, Italia. Bangunan tua itu sudah ditinggalkan puluhan tahun lalu dan kini menjadi tempat yang begitu menyeramkan.


Seorang seniman jalanan bernama Herbert Baglione ingin mewujudkan sosok hantu yang ada dirumah sakit tersebut dengan melukis dibagian dinding yang sudah terkelupas warna nya. Dinding bangunan itu tampak kusam dan ruangan nya sudah tidak terawat lagi, banyak ruangan yang sudah hancur terutama bagian atap dan pintu kamar pasien nya.


Herbert menggunakan beberapa properti seperti kursi roda dan alat untuk melukis lain nya. Dari situ dia bisa melukiskan roh hantu yang sering menghantui bangunan tua tersebut. Tampak aura mistis dari gambar bertinta hitam putih yang membuat bulu roma merinding melihat nya.

Lukisan yang dibuat Herbert tampak sosok bayangan hantu yang muncul didinding bahkan wajah nya sangat mengerikan. Selain gambar bayangan hantu yang berada disamping kursi roda, ada juga bayangan hantu yang seolah masuk ke arah pintu ruangan kamar pasien.

Ada juga gambar bayangan hantu tanpa kepala yang dilukiskan dilantai rumah sakit. Bayangkan saja sosok-sosok hantu dalam lukisan Herbert tampak nyata dan sangat seram. Bagi warga yang tinggal disana mengatakan jika rumah sakit itu sering terdengar suara misterius pada malam hari. Dan kadang ada sosok menyerupai anak-anak yang berkeliaran didalam gedung tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lukisan Yang Di Buat Di Dalam Gedung Tua Bekas Rumah Sakit Jiwa Ini Bikin Merinding"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    ReplyDelete