Mahasiswi Ini Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi Lantaran Terbukti Menjual Foto Bugilnya Sendiri


Kenakalan remaja membuat siapapun lupa menjadi lupa akhlak dan moral mereka. Bahkan saat ini banyak sekali para remaja yang nekat melakukan tindakan konyol dimedia sosial hanya untuk mengikuti kekinian atau tren. Rusak nya moral anak jaman sekarang juga sering diperngaruhi pergaulan dan situs-situs yang berbau pornografi.



Sebelum nya media sosial sempat digemparkan dengan foto-foto bugil seorang mahasiswi disalah satu universitas swasta Samarinda. Foto mahasiswi cantik tersebut tersebar dimedia sosial fecebook tanpa mengenakan sehelai benang pun alias bugil yang memperlihatkan seluruh bagian terlarang nya.

Kasus tersebut ternyata sempat menyita perhatian aparat kepolisian yang kini tengah melakukan penyelidikan. Dan ternyata polisi kini berhasil mengungkap data wanita tersebut yang bernama Khusnul Khoiriyah (23). Sebagai seorang mahasiswi kelakukan Khusnul belum diketahui publik hingga foto-foto tak lazim itu berhasil tersebar dimedia sosial.

Khusnul yang sempat menjadi buronan aparat itu pun akhir nya menyerahkan diri setelah beberapa hari menghilang. Tidak diketahui apa motof wanita cantik itu melarikan diri namun dari keterangan nya jika teman-teman nya yang menyarakan Khusnul untuk menyerahkan diri kepihak berwajib.

Saat dimintai keterangan Khusnul mengaku diri nya menjual foto-foto seksi nya kepada klien nya dengan upah 100 ribu rupiah perfoto nya. Uang tersebut terlebih dahulu di transfer dan selanjut nya klien bisa meminta sesuai pesanan mulai dari foto bagian atas hingga bagian visual. Selain itu Khusnul mengaku telah menjalani aksi nya sejak 2015 hingga meraup keuntungan 20 juta perbulan nya.

Selain itu Khusnul sempat menangis saat penyidik menanyakan alasan nya melakukan hal demikian. Walau demikian Khusnul akhir nya dijerat tindak pidana karena telah mencari keuntungan serta penipuan hingga puluhan juta. Penyerahan diri yang dilakukan Khusnul karena motivasi dari teman-teman nya sehingga dia keluar dari persembunyian nya.

Sebelum nya Khusnul dikatakan menghilang selama beberapa hari dan dikatakan saat itu dia bersembunyi di Bali. Namun sayang nya polisi tidak berhasil menemukan jejak Khusnul dan pada akhir nya polisi mahasiswi ini sendirilah yang menyerahkan diri nya sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi Ini Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi Lantaran Terbukti Menjual Foto Bugilnya Sendiri"

Post a Comment