Malang Nasib Anak Di Bawah Umur Ini, Setelah Di Perkosa Ayahnya Sendiri Ia Malah Di Cambuk


Wanita mana pun pasti tak menginginkan jika keperawanan nya diambil paksa oleh orang lain. Tapi saat ini kasus pemerkosaan kian semakin merebak diseluruh dunia, bahkan anak dibawah umur juga menjadi korban kekejaman pria tidak brtanggung jawab. 



Kisah memilukan dialami seorang gadis belia berusia 13 tahun yang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandung nya sendiri. Bukan nya mendapat pembelaan gadis malang ini justru mendapat hukuman cambuk dari tetua suku adat dari kampung nya sendiri.

Semua nya berawal saat gadis asal India itu tengah diperkosa oleh ayah nya, seorang warga melihat nya dan melaporkan perbuatan tersebut ke tetua ada yang ada didesa nya. Mendengar laporan tersebut salah satu sesepuh merasa marah besar dan memanggil gadis tersebut untuk menghadap kepada nya.

Gadis itu pun akhir nya datang dan duduk diatas pasir, karena dinilai perubautan nya telah mencoreng nama baik desa nya hingga salah satu sesepuh memberikan hukuman kepada gadis yang menjadi korban kebiadaban ayah nya. Lalu seorang warga mengikat pinggang gadis tersebut dimana dia digantungkan keatas pohon. 

Saat hukuman mulai diakukan gadis ini tampak pasrah dengan apa yang diterima nya dengan menunduka kepala nya gadis ini mulai mendapatkan cambukan bertubi-tubi sebanyak 10 kali. Dia hanya bisa meraung kesakitan hingga seorang pria datang dan menghentikan aksi cambuk tersebut.

Sungguh memang malang nasib gadis ini selain tidak mendapatkan pendidikan dia juga harus berkerja keras dirumah membantu orang tua nya. Sesekali dia juga mengemis untuk mendapatkan makanan, dan kadang dia juga tampil diakrobatik ayah nya dengan upah yang tak seberapa.

Kehupan yang cukup pahit itu justru telah dinodai oleh ayah kandung nya sendiri, gadis ini tidak bisa membuktikan kebejatan ayah nya karena tidak ada orang yang percaya jika selama ini diri nya menjadi korban kekerasan seksual oleh ayah kandung nya sendiri.

Selain itu memang dikatakan jika di India memang sering terjadi kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak disana. Tidak hanya itu kasus pemerkosaan antara ayah dan anak memang sering terdengar bahkan India juga dikenal sebagai negara dengan tingkat pemerkosaan tertinggi di dunia.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Nasib Anak Di Bawah Umur Ini, Setelah Di Perkosa Ayahnya Sendiri Ia Malah Di Cambuk"

Post a Comment