Tak Terima Hubungan Kandas Ditengah Jalan, Mayka Kukucova Model Cantik Ini Nekat Menembak Mantannya Sampai Mati


Memiliki seorang kekasih memang akan membuat hidup semakin lengkap, tapi sebelum mereka menjadi pacar resmi ada baik nya kenali dengan jelas sosok orang itu sebenar nya. Beragam masalah percintaan bisa menimbulkan seorang dendam bahkan nekat melakukan suatu tindakan termasuk juga kasus kriminal.



Bagi mereka yang hubungan asmara nya kandas tentu akan meninggalkan luka yang mendalam terlebih jika orang tersebut begitu mencintai orang yang telah mengakhiri hubungan mereka. Sama seperi wanita cantik bertubuh seksi bernama Mayka Kukucova yang nekat menembak mantan pacar nya hingga tewas karena tak bisa melupakan nya.

Mayka yang merupakan seorang model bikini seksi asal Spanyol ini pernah menjalin hubungan dengan korban yang bernama Andrew Bush. Kisah cinta mereka berawal saat itu Mayka menjalin hubungan asmara dengan Andrew duda berusia 48 tahun yang juga merupakan seorang jutawan yang membuka bisini perhiasan. 

Kedua nya saling mengenal lantaran Mayka saat itu memang bekerja ditoko Andrew hingga pertemuan itu lah yang menimbulkan benih cinta. Namun sekian lama menjalin hubungan Mayka mengetahui jika Andrew ternyata sudah memiliki pacar baru seorang editor cantik bernama Maria Korotaeva.

Tak terima diduain akhir nya Mayka datang ke villa Andrew Costa del Sol, Estepona, Spanyol dan menunggu nya selama 2 hari. Hingga akhir nya Andrew tiba bersama pacar baru nya saat itu lah Mayka mengeluarkan pistol yang ada didalam saku nya. Tanpa berbicara panjang Mayka pun langsung menodongkan pistol dan menembakan 3 peluru ke bagian kepala dan tangan korban.

Maria langsung menjerit histeris setelah menyaksikan korban tewas seketika ditempat, dia pun berusaha meminta bantuan medis dan polisi untuk menyelamatkan nyawa Andrew. Namun malang nyawa korban tidak dapat tertolong lagi sementara Mayka saat itu berhasil melarikan diri. Setelah beberapa menghilang akhir nya Mayka menyerahkan diri kepolisi dan di ekstradisi untuk menjalani sidang Pengadilan Kota Malaga.

Mayka pun dengan pasrah ketika jaksa menjatuhkan vonus hukuman penjara kepada nya. Sebelum nya Mayka memang tidak bisa melupakan mantan pacar nya karena sakit hati itu sebab nya dia nekat menembak mati Andrew. Kini Mayka harus menjalani hukuman maksimal 20 tahun penjara.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Hubungan Kandas Ditengah Jalan, Mayka Kukucova Model Cantik Ini Nekat Menembak Mantannya Sampai Mati"

Post a Comment