Gadis Cantik Ini Merubah Wajah Nya Secara Exstrim Hingga Menyerupai Alien


Manusia diciptakan dengan wajah yang sempurna tanpa ada kekurangan sekali pun, keindahan pada tubuh manusia sesunggu nya akan terlihat lebih sempurna tergantung bagaimana mereka menyikapi nya. Namun saat ini sangat banyak orang yang tidak pernah mensyukuri apa yang ada pada diri nya sehingga melakukan hal yang bisa menyiksa diri mereka.



Banyak orang yang telah merubah diri mereka menjadi sosok yang mereka inginkan seperti melakukan operasi plastik, tato, tindikan dan berbagai cara ekstrim yang menyiksa. Dan salah seorang wanita yang memodefikasi wajah nya menjadi aneh adalah seorang seniman tato berparas cantik bernama Grace Neutral.


Grace yang berasal dari Inggris ini sangat terobsesi ingin memodefikasi tubuh nya dengan tato dan berbagai tindikan yang cukup nyentrik. Wanita berusia 25 tahun ini tidak merasa sakit apabila dia nekat melakukan perubahan yang cukup menegangkan. Padahan wajah nya sangat cantik namun hal itu tidak membuat nya terasa tertantang jika tidak mencoba untuk melakukan hal yang lebih ekstrim.


Bagi Grace dia sama sekali tidak takut dengan rasa sakit dan hal-hal yang menantang lain nya. Tak puas dengan tato yang ada disekujur tubuh nya, kini Grace menguliti wajah nya dengan gambar bersimbol sabit agar hasil nya bisa permanen. Tidak hanya itu dengan penampilan nya yang sekarang Grace sangat persis dengan sosok alien makhluk luar angkasa.

Tidak ada satu orang pun yang mengetahui maksud dari semua hal yang dilakukan Grace hingga nekat memodefikasi seluruh tubuh nya dengan cara yang tak wajar. Dari batas kewajaran Grace mampu melakukan itu semua walau terdengar sangat mengerikan bagi nya hal itu adalah sebuah tantangan. Dengan gaya yang mainstream itu lah sosok yang ada pada Grace sehingga orang menyayangkan apa yang dilakukan nya sebab Grace memiliki paras yang sangat cantik.

Selain menguliti wajah nya dia juga motong lidah nya yang bercabang yang telihat seperti garpu. Tidak berhenti sampai disitu saja Grace melakukan hal berbahaya lain nya dengan mentato bola mata nya yang berwarna biru. Cukup ekstrim apa yang dilakukan nya namun semua itu tampak nya belum puas lagi bagi Grace.

Kedua telinga Grace pun akhir nya mengubah bentuk telinga nya agar menyerupai telinga peri. Sungguh tindakan yang sangat menantang hingga kini penampilan Grace terlihat sangat aneh dan inilah yang membuat nya merasa puas. Diketahui bahwa orang yang melakukan tato bola mata akan menyebabkan kebutaan permanen pada korban nya. Walau terdengar mengerikan nyata nya banyak orang yang justru melakukan modefikasi tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Ini Merubah Wajah Nya Secara Exstrim Hingga Menyerupai Alien"

Post a Comment