Orang Tua Bodoh Ini Menyodomi Anaknya Sendiri Agar Bisa Sembuh Dari Penyakitnya


Orangrtua mana yang tega melihat kondisi anak nya dalam terpuruk sekalipun, setiap orangtua pasti ingin melihat anak nya  tumbuh sehat dan ceria. Namun tidak dengan pria bernama Mashudu (48) yang nekat menyetubuhi putra nya sendiri bernama Zwanga (21) karena alasan sang anak memiliki gangguan mental.



Ayah bejat ini kepergok tengah menyodomi anak nya sendiri oleh tetangga nya yang menyaksikan perbuatan tak bermoral tersangka. Saat diamankan pihak kepolisian Mashudu mengaku nekat melakukan hal tersebut lantaran diperintah oleh dukun untuk mengobati penyakit mental anak nya. 

Zwangan memang diketahui memiliki kelainan mental bahkan dia pernah kabur dari rumah dalam keadaan bugil hingga berhari-hari. Prihatin dengan kondisi anak nya Mashudu pun membawa anak nya keseorang dukun yang biasa disebut dengan Sangoma. Dari keterangan sang dukun untuk mengobati penyakit anak nya Mashudu harus menyetubuhi sang anak dan perlahan penyakit itu akan sembuh dengan sendirinya.

Usaha untuk menyembuhi anak nya itu terus dilakukan oleh Mashudu, dengan mendengar perintah sang dukun Mashudu pun rutin berhubungan seks dengan putra nya. Hubungan itu bisa dilakukan saat istri nya meninggal sejak 2013 silam. Selama 3 tahun anak nya dikendalikan oleh nya bahkan sampai mengunjungi berbagai tabib namun semua tidak menemukan hasil.

Hingga saat dia mengujungi Samonga lah Mashudu mengaku anak nya kian membaik. Dengan dalih seperti itu tampak nya mental sang anak menjadi memprihatinkan, Zwanga diketahui merasa ketakutan saat ayah nya mencoba untuk memperkosa nya. Mashudu terus memaksa nya untuk berhubungan intim namun Zwanga selalu menolak nya hingga Mashudu mengancamkan akan membunuh nya jika tidak melakukan apa yang dia inginkan.

Permainan drama Mashudu akhir nya terbongkar sudah, kedua ayah dan anak itu akhir nya dibawa kekantor polisi guna penyelidikan terkait perbuatan antara tersangka dan korban. Saat ini memang sangat banyak kasus pelecehan seksual antara orangtua dan anak bahkan anak dan orangtua. Oleh sebab itu kendalikan lah sikap dan perbuatan agar kelak perbuatan tersebut tidak merugikan diri kita sendiri.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Tua Bodoh Ini Menyodomi Anaknya Sendiri Agar Bisa Sembuh Dari Penyakitnya"

Post a Comment