Pria Bejat Ini Membunuh Istrinya Setelah Itu Jasadnya Disimpan Didalam Septic Tank Hingga Membusuk


Siapapun orang nya apabila amarah dan keemosian melanda pasti nya mereka nekat melakukan tindakan kejih sekalipun. Kasus pembunuhan keji yang dilakukan seorang suami kepada istri kembali terjadi di Lampung dimana suami tega membunuh istri dan mayat nya dibuang kedalam saptic tank belakang rumah nya.



Korban bernama Siti Jaroah berusia 40 tahun itu dikatakan menjadi korban kebiadaban suami nya sendiri bernama Khairul Anam. Sebelum nya Jaroah dikatakan menghilang karena terdengar sempat cek cok dengan Anam namun setelah itu kabar Jaroah tidak terdengar lagi. Jasad Jaroah akhir nya berhasil ditemukan warga pada pukul 09.30 WIB didalam saptic tank rumah nya sendiri.

Dikatakan saat itu memang sudah dinyatakan menghilang selama 13 hari dan sudah dilaporkan oleh kepala desa namun belum menemukan keberadaan korban. Karena curiga dengan pelaku yang sempat ribut dengan korban akhir nya warga mencoba untuk memeriksa sekitar rumah korban hingga tercium bau menyengat dibalik saptic tank yang ada dibelakang rumah korban.

Warga yang berusaha untuk membuka saptic tank itu namun karena tidak mau gegabah akhir nya mereka melaporkan nya ke polisi. Hingga akhir nya penyidik datang kelokasi dan membuka septitack rumah korban, namun ternyata benar saja selama ini apa yang dipirasatkan warga jika Jaroah tewas dibunuh Anam yang merupakan  suami nya sendiri.

Rumah tangga Jaroah dan Anam memang sejak lama sering dihiasai pertengkaran, dimana Anam yang sudah pernah menikah dan menceraikan istri nya hingga menikahi Jaroah yang berpisah dengan suami nya hingga memiliki seorang anak yang sudah berusia 17 tahun. Namun tak disangka pertengkaran terakhir mereka harus menghilangkan nyawa Jaroah itu sendiri.

Saat ditemukan pun jenazah Jaroah sudah hampir membusuk dimana tampak perut nya mulai menggelembung besar. Hingga saat ini polisi kini sedang memburu keberadaan pelaku pembunuhan sadis tersebut. Petugas juga membawa jasad korban untuk dipulangkan ke keluarga nya guna untuk dimakamkan dengan layak.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Bejat Ini Membunuh Istrinya Setelah Itu Jasadnya Disimpan Didalam Septic Tank Hingga Membusuk"

Post a Comment