Di Negara Aneh Ini Pelaku Pemerkosaan Bisa Di Bebaskan Hanya Dengan Sayarat Membayar Dengan Bahan Makanan


Mendengar kasus pemerkosaan kian merebak diseluruh dunia, tidak hanya orang dewasa korban kekerasan seksual juga dirasakana oleh anak-anak. Bagi para pelaku mereka tidak memikirkan usia dan siapa korban nya, mereka hanya memikirkan nafsu birahi mereka tanpa memikirkan apa yang dirasakan semua korban nya.



Jika di Indonesia pelaku pemerkosaan akan diberikan sanksi hukuman penjara dan akan bisa bebas setelah masa tahanan mereka berakhir sesuai vonis yang diberikan. Namun negara di Pakisatan sangat jauh berbeda dimana para pelaku bisa bebas asal bisa membayar dengan bahan makanan yaitu gandum.

Seorang pria bernama Umer Kot yang tinggal di Provinsi Sindh, Pakistan itu menjadi saksi dari pelaku memperkosa anak dibawah umur berusia 14 tahun. Saat dijatuhkan hukuman para pelaku justru hanya membayar kompensasi ganti rugi berupa 1.200 kilogram gandum.

Dari kesaksian nya kedua pelaku bernama Mustaq Mangrio dan Suleman Mangrio yang telah memperkosa seorang gadis berinisial R. Walau kedua tersangka berhasil diamankan petugas kepolisian namun kedua nya akhir nya dibawa ke pengadilan adat untuk ditindak lanjuti.

Pengadilan adat yang menindak lanjuti kedua tersangka itu pun mengatakan jika mereka ingin bebas maka harus membayar ganti rugi sebagai kompensasi dengan membayar 1.200 kg gandum. Kedua nya pun sepakat dan membayar permintaan pengadilan hingga saat itu lah kedua nya bisa dibebaskan dari hukuman.

Sebelum nya Komisi HAM Asia telah mengirimkan surat terbuka terkait kasus tersebut kepada polisi di Pakistan. Surat terbuka itu mengatakan jika pelaku merupakan pemilik tanah yang sangat berkuasa, bahkan dia telah mempekerjakan 14 orang dari keluarga korban nya.

Selain itu pemilik tanah juga dikenal sangat jahat kepada petani yang bekerja dilahan nya, sering terjadi tindak pemerkosaan namun para korban tidak berani melaporkan nya kekasus hukum karena takut. Kedua pelaku juga dikenal sebagai orang yang berpengaruh didaerah nya itu sebab nya kasus hukum kedua pelaku cukup mudah untuk bebas hanya dengan membayar dengan bahan makanan saja.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Negara Aneh Ini Pelaku Pemerkosaan Bisa Di Bebaskan Hanya Dengan Sayarat Membayar Dengan Bahan Makanan"

Post a Comment