memasang Spanduk untuk Mengenang Sang Calon Suami Yang Sudah meninggal


Saat tiba hari pernikahan setiap pasangan pengantin pasti nya sudah tidak sabar untuk menanti hari kebahagiaan mereka. Mereka yang bersiap untuk naik kepelaminan telah menyiapkan segala persiapan dihari pernikahan mereka\. Tapi bagaimana jadi nya jika hari istimewah itu berubah menjadi hari yang menyedihkan.



Wanita mana pun pasti nya tidak bisa menahan kesedihan lantaran rencana pernikahan yang sudah dinantikan kini berubah menjadi rasa duka karena pengantin pria meninggal dalam kecelakaan. Kisah memilukan ini dialami oleh wanita bernama Nur Khaiun Illyasha Musa (23), wanita yang kerap disapa Echa itu harus mengikhlaskan kepergian calon suami nya menghadap Sang Maha Pencipta.

Sang calon pengantin pria bernama Nor Helmee Roslan (23) itu tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Singapura pada 28 April lalu. Echa saat ini belum bisa melupakan semua kenangan indah bersama orang yang sangat dicintai nya itu, betaap tidak semua kenangan yang diberikan Roslan membuat nya sulit menghilangkan rasa kesedihan tersebut.

Echa mengungkapkan semua kenangan nya bersama Roslan sangat begitu besar, semua hadiah yang diberikan nya tak mampu untuk dilupakan nya. Dimata Echa, Roslan adalah pria yang sangat romantis bahkan dihari jadi dan hari ulang tahun nya Roslan memberikan kado yang kini masih disimpan oleh Echa. 

Kenangan yang tak terlupakan saat Roslan datang mengantarkan barang lamaran berupa cincin, gelang yang memang disukai nya. Selain itu Echa merasa diri nya terlihat biasa saja namun sesungguh hati dia sangat perih menerima semua kenyatan dalam diri nya. Sebelum meninggal ternyata Roslan berpesan kepada nya kalau diri nya lah wanita terakhir dalam hidup nya.

Ucapan itu ternyata memang benar ada nya saat Roslan meninggal hanya Echa lah wanita yang selalu hidup dalam kenangan nya. Ternyata kematian Roslan tidak hanya meninggalkan luka mendalam dihati Echa saja namun juga pihak keluarga nya. Selain itu Echa terpaksa memasang spanduk di depan rumah nya dengan permohonan maaf lantaran mereka terlanjur menyebarkan undangan kepada semua tamu undangan.

Selain itu usul tersebut ternyata dari salah satu keluarga mereka sehingga orang semua tahu jika calon pengantin pria sudah tiada. Namun ternyata pemasangan spanduk tersebut kini menjadi heboh dan banyak orang yang memberikan doa kepada mendiang Roslan. Echa sangat berterima kasih atas dukungan dari semua teman-teman nya dan juga berterima kasih kepada semua orang yang turut memberikan doa.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "memasang Spanduk untuk Mengenang Sang Calon Suami Yang Sudah meninggal"

Post a Comment