Akibat Tersedak Sayap Ayam, Seorang Pria Tewas Saat Ikut Lomba Makan Ayam KFC di Jakarta


Mengikuti sebuah perlombaan dengan diimingan hadian milyaran rupiah tentu nya membuaf siapa saja tergiur. Unik nya lagi pertandingan tersebut hanya memakan tiga potong ayam goreng saja. Orang mana yang tidak mau menerima hadian 5 milyaran dengan mengikuti pertandingan lomba makan ayam KFC.


Pertandingan yang diikuti seorang pria bernama Fredy Jayadi berusia 45 tahun bukan nya berakhir menjadi pemenang, pria ini justru harus berakhir dengan kematian. Dikatakan pada saat itu ada tiga peserta yang mengikuti perlombaan, perlombaan yan dihadiahkan uang 5 milyar sontak membuat banyak orang tertarik untuk mengikuti nya.

Perlombaan yang diadakan disebuah restoran KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat ini disambut antusias oleh banyak nya penonton. Saat itu ada 3 peserta dan saat perlombaan dimulai Fredy tampak ingin menghabiskan potongan ayam terakhir, terlihat diri nya tersendak dan segera meminum air putih. Tidak lama setelah itu Fredy pun tampak kejang-kejang seperti sesak nafas, kejadian ini pun disaksikan banyak penonton yang terlihat histeris.

Tidak lama Fredy pun diberikan pertolongan pertama dengan membawanya kesalah satu klinik, saat diperiksa pihak doker mengatakan jika Fredy telah tewas. Mendengar kabar tersebut membuat banyak orang semakin terkejut pasal nya terlihat Fredy biasa-biasa saja ketika menghabiskan potongan terakhir sayap ayam yang dia makan.

Dugaan saat ini belum diketahui motif penyebab kematian Fredy, kini korban masih ditindak lanjuti untuk dilakukan visum guna mengetatahui gejala kematian korban. Kematiann yang mendadak tersebut membuat banyak orang menjadi takut pasal nya korban dinyatakan tidak memiliki riwayat penyakti, namun belum dipastikan apa penyebab nya kini polisi masih menyelidiki dengan detail kasus kematian pria asal Jakarta tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Tersedak Sayap Ayam, Seorang Pria Tewas Saat Ikut Lomba Makan Ayam KFC di Jakarta"

Post a Comment