TKI Yang Bekerja Di Hongkong Ditipu Puluhan Juta Dari Pria Yang Dikenalnya Lewat Facebook


Kecanggihan media sosial memang memberikan manfaat pada banyak orang, namun karena kecanggihan media sosial sangat banyak korban penipuan kebanyakan korban nya kaum wanita. Bagi kaum wanita haruslah waspada terhadap penipuan yang sudah banyak memangsa korban. Salah satu korban yang sudah kehilangan uang puluhan juta adalah seorang TKW dengan nama akun Facebook Shinta Syamar Noor.


Wanita yang diketahui bekerja di Taiwan ini mengaku jika diri nya merasa nyesal telah berkenalan dengan pria yang dikenal nya melalui media sosial facebook bernama Rama Key. Diketahui bahwa nama akun Rama Key telah menggunakan foto seorang dokter asal Thailand bernama Sorawit Suboon. Dengan menggunakan ketampanan foto tersebut tersangka memanfaatkan Shinta untuk meraup keuntungan dengan penipuan bermodus cinta.


Shinta yang merupakan seorang janda beranak dua ini telah mengaku rugi puluhan juta yang yang ditransfer nya untuk Rama. Rama dengan modus nya mulai mengelabui Shinta bahwa diri nya adalah seorang pelaut dari batam dan dengan iming-iming akan menikahi nya usai membangun rumah impian mereka beruda. Dengan modus seperti itu Rama juga mengirimkan foto renovasi rumah yang membuat Shinta semakin yakin kepada Rama.


Awal curiga nya saat Rama menanyakan kepada Shinta kapan diri nya menerima gaji, Shinta yang heran pun langsung mengatakan jika diri nya tidak memiliki uang pegangan. Namun karena bujuk rayu maut Rama membuat Shinta luluh hingga Shinta pun mempercayai Rama. Rama mengatakan jika mereka akan sama-sama mengumpulkan uang untuk masa depan mereka berdua. Tidak hanya itu Rama juga mengatakan berjanji akan membuatkan rumah impian dan mengirimkan gambar rumah tersebut.


TKW ini langsung percaya dan segera nya mengirim uang yang jumlah nya sudah mencapai puluhan juta. Bahkan Shinta sendiri tidak mementingkan kebutuhan anak nya yang berada dikampung halaman nya. Pada saat itu lah semua mulai terbongkar penipuan dari Rama saat Shinta mengatakan diri nya ingin kembali ke Indonesia. Rama yang merasa terkejut itu pun mengatakan kepada Shinta untuk tidak menemui nya, dari situlah membuat Shinta mulai resah dan terus menghubungi nomor telepon Rama.


Hingga akhir nya wanita ini sadar jika selama ini diri nya telah ditipu oleh Rama setelah uang nya raib sebanyak puluhan juta hasil kerja keras nya dinegeri orang. Sungguh malang memang nasib Shinta berharap mendapatkan pendamping hidup yang baik diri nya justru dimanfaat oleh pria bermodus cinta.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " TKI Yang Bekerja Di Hongkong Ditipu Puluhan Juta Dari Pria Yang Dikenalnya Lewat Facebook"

Post a Comment