Kelakuan Konyol Seorang Suami Memenjarakan Sang Istri Akibat Sang Istri Tidak Pernah Memasak


Mengapa pria menikahi wanita yang dicintai nya dalam hidup nya? Pria memilih dan mengikat hubungan mereka dalam jenjang pernikahan dengan tujuan agar bisa menemani sampai akhir tua. Pria yang seharus mengajak wanita berumah tangga akan memperlakukan sang wanita sebagai wanita yang paling spesial dalam hidup nya.


Sebagai sosok wanita memang memiliki banyak kewajiban dalam rumah tangga mereka, wanita harus bisa mengurus suami serta dapat mengurus anak dan mengerjakan semua pekerjaan rumah. Wanita dilarang egois dan mementingkan diri mereka sendiri dengan mementingkan kebutuhan fisik mereka dibandingkan suami yang memberikan nafka penuh untuk diri nya.

Seperti kasus yang dialami wanita asal asal Sonnino, Lazio, Italia ini harus terpaksa mendekam dalam penjara lantaran telah menelantarkan suami yang sudah menikahi nya selama puluhan tahun. Wanita berusia 40 tahun ini tidak pernah mengurus pekerjaan rumah bahkan rumah yang ditinggali nya tersebut menjadi sangat berantakan.

Parah nya lagi wanita ini tidak pernah memasakan makanan untuk suami nya, sang suami yang hidup dalam lingkungan yang berantakan serta kotor ini membuat nya habis kesabaran. Pria 47 tahun ini selalu menasehati istri nya untuk mengurus rumah tangga mereka, sang istri bukan nya mendengarkan saran dari suami nya justru mengusir suami nya dari rumah nya. 

Diperlakukan tidak pantas pria ini langsung mengadukan perbuatan istri nya kekantor polisi, dalam persidangan sang istri dituding tidak pernah melayani suami nya bahkan memasakan masakan untuk sang suami. Sang istri hanya lebih mementingkan diri nya sendiri sehingga malas untuk mengurus kegiatan rumah, sang suami yang diketahui sering membeli keperluan rumah ini pun sering berbelanja sayuran, buah dan daging ini pun tidak pernah dihargai sang istri. 

Sayuran dan buah-buahan yang dibeli pun menjadi layu dan busuk sehingga terpaksa dibuang akibat istri yang tidak mau memasak. Perbuatan tersebut telah dipertimbangkan dalam persidangan dan menjatuhkan hukuman 6 tahun penjara akibat tidak bisa mengurus rumah tangga dan melantarkan suami  akibat tidak bisa menjalani tugas sebagai sosok istri yang baik.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakuan Konyol Seorang Suami Memenjarakan Sang Istri Akibat Sang Istri Tidak Pernah Memasak"

Post a Comment