Davison Lolpervs Pelukis Cantik Dan Unik Ini Melukis Dengan Payudara Nya Sendiri


Manusia dilahirkan dengan memiliki keahlian dan kelebihan pada diri mereka masing-masing, baik ahli dalam bidang olahraga, memasak, maupun seni lukis. Kalau sebelum nya kita pernah mendengar seorang pria asal Amerika yang memiliki bakat melukis dengan menggunakan penis nya kali ini seorang wanita melukis dengan menggunakan kedua payudara nya.


Kelebihan ini lah yang dimiliki oleh seorang wanita cantik bernama Davison, sebuah bakat luar biasa dan sangat langka hanya dimiliki oleh Davison karena bagaimana tidak diri nya melukis bukan menggunakan kanvas atau pun pensil melainkan menggunakan kedua payudara nya.

Luar biasa nya lagi sebuah karya pernah dia ciptakan dengan menggabar wajah salah satu tokoh terkenal politik bernama Donald Trump. Davison yang merekam aksi nya ini pernah menggunggah nya disitus youtube, Davison juga menjelaskan cara awal diri nya membuat karya lukis tersebut. Dengan perlahan tampak Davison menggunakan kedua payudara nya melukis dengan detail dan hasil nya cukup mengejutkan banyak netizen.

Dalam pengakuan nya Davison menjelaskan bahwa melukis dengan payudara adalah sebuah metode lukis yang tergolong aneh namun memberikan hasil yang sangat baik. Bagi nya melukis wajah Davison adalah sebuah sindiran halus karena sosok pria yang bakal menjadi presiden Amerika Serikat itu tidaklah pantas menjabat sebagai presiden.

Bagi nya Donald Trump yang merupakan calon presiden dan orang nomor satu di Amerika tersebut sangat lah tidak pantas apabila Trumb berhasil menjadi presiden. Bagi nya lukisan yang dia buat akan menjadi sebuah perdebatan dan mengarahkan semua itu kearah yang lebih positif.

Tidak hanya itu Davison berharap jika Trumb adalah pilihan yang sangat buruk untuk menjadi presiden sehingga upaya yang dilakukan nya berharap bisa menatap kearah yang baik dengan mengkreasikan cara yang unik dan sedikit aneh. Semua karya Davison kini telah dilelang dan berharap bagi nya bisa menghasilkan dana yang banyak. Semua dana yang nanti nya dia dapatkan akan berniat untuk disumbangkan kepada yayasan kanker payduara didunia.

Sungguh luar biasa memang walau dikenal sebagai pelukis yang kontroversial karena tak lazim menggunakan payduara sebagai media seni lukis nya. Namun Davison bertujuan untuk mendonasikan dan memberikan harapan bagi penderita kanker payudara didunia untuk bisa selalu bersemangat. Ini dia video Davison saat diri nya sedang melukis secara tahap demi tahap yang mungkin membuat anda terkesima.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Davison Lolpervs Pelukis Cantik Dan Unik Ini Melukis Dengan Payudara Nya Sendiri"

Post a Comment