Wanita Ini Rela Menghabiskan Uang Ratusan Juta Demi Ingin Menyerupai Seorang Putri Di Negri Dongeng



Menjadi sosok seorang putri memang menjadi impian semua orang didunia, tidak hanya bagi kaum anak-anak ternyata menjadi seorang putri juga digemari oleh orang dewasa sekalipun. Terobsesi nya orang-orang didunia memang dipicu dengan ketertarikan mereka untuk menjadi seorang putri sungguhan.


Sebelum nya kita sering mendengar ada manusia yang terobsesi menjadi seorang bonek hidup dan hal itu sempat menggemparkan dunia. Untuk hal itu tidak sedikit biaya yang dikeluarkan karena saking terobsesi nya mereka rela mengeluarkan yang tak sedikit jumlah nya.

Tapi kali ini sedikit berbeda kalau biasa nya banyak anak-anak yang ingin menjadi sosok princess dalam negeri dongeng namun tidak dengan wanita satu ini. Seorang wanita bernama Sarah Ingle sangat terobesesi dengan putri dalam dunia dongeng bahkan konyol nya lagi Sarah rela mengeluarkan uang mencapai 191 juta rupiah demi membeli segala kostum dari berbagai princess.

Sarah banyak mengkoleksi 16 wig dan 17 kostum princess bahkan harga untuk semua kostum nya saja sudah mencapai ratusan juta dan wig yang dikoleksi nya berharga puluhan juta. Dari semua kostum yang dibeli nya semua nya hampir lengkap bahkan segala perlengkapan seperti gelang, sarung tangan, sepatu dan anting yang digunakan dalam putri negeri dongeng pun semua nya dimiliki Sarah seutuh nya.

Sarah suka menirukan gaya putri seperti Snow White, Chinderella , Frozen dan Elisa. Karena kecintaan nya terhadap ikon putri-putri dalam Disney tersebut bagi Sarah hal tersebut normal dan berhak digemari banyak orang. Walau mengeluarkan dana yang tak sedikit namun Sarah sangat menyukai penampilan yang persis seperti sosok putri sungguhan.

Dia juga mengatakan untuk mengenakan pakaian tersebut tidaklah begitu muda, bahkan diri nya mengaku sulit dan membutuhkan beberapa jam hingga bisa tampil sempurna. Dandanan yang menyerupai ikon-ikon putri kerajaan Disney ini membuat Sarah tampil sangat begitu cantik dan sempurna.

Bahkan sarah juga bisa memanfaatkan hobi nya untuk meraup pendapatan, Sarah yang pernah diundang kesebuah acara itu mengenakan kostum putri dan bedandan ala Cinderella dengan bayaran 1.9 juta perjam nya. Tidak hanya itu wanita cantik ini juga pernah berdandan demi menghibur banyak anak-anak yang mengidap penyakit kanker.

Ternyata hobi aneh Sarah ini juga didukung oleh kekasih nya yang bernama Derek Van Schaik, pria berusia 30 tahun ini merasa senang ketika kekasih nya mengajak nya untuik berpasangan saat mengunjungi suatu acara dan didandan layak nya seorang pangeran. 

Tidak hanya itu Sarah terkadang memposting foto nya bersama sang kekasih diakun instagram nya, banyak orang yang mengagumi kecantikan dari Sarah yang kini akun nya banyak diikui banyak pengikut yang mencapai 7000 follower. Hal ini sungguh membuat Sarah merasa senang ternyata apa yang dihobikan nya adalah bisa menghiburkan memberikan keuntungan bagi diri nya dan orang lain.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Rela Menghabiskan Uang Ratusan Juta Demi Ingin Menyerupai Seorang Putri Di Negri Dongeng"

Post a Comment