Bocah Ini Tewas Setelah Makan Cabai Yang Berlebihan



Hobi dengan makanan yang pedas tentu itu adalah hal yang wajar namun apabila makan yang terlalu pedas bisa menyebabkan diare maupun sakit perut. Bagi pecinta makanan pedas ada baik nya harus bisa menjaga takaran pedas yang anda makan, terlebih untuk anak kecil makan pedas justru harus bisa dilihat takaran kepedasan nya.


Seorang bocah yang tidak diketahui nama nya dikatakan tewas usai memakan beberapa capai. Bocah berusia 2 tahun ini diketahui memang suka dengan makanan berbahan dasar cabai namun tidak diketahui pasti apa penyebab kematian nya sebelum dilarikan kerumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan dokter pun mengatakan jika bocah tersebut kesulitan bernafas dikarenakan biji cabai menyekat pernapasan nya. Bocah tersebut kelihatan sesak nafas setelah berusaha diberikan air minum namun setelah dilakukan pemeriksaan nyawa nya tidak tertolong dan meninggal secara tak wajar.

Ahli bedah yang melakukan otopsi juga mengungkapkan dalam tubuh bocah tersebut terdapat cairan lambung yang masuk melalui saluran dalam tenggorkan bocah tersenbut. Dari hal itu lah menyebabkan kegagalan pernapasan yang menbuat bocah tersebut kesulitan bernafas hingga membuat nyawa nya tidak tertolongkan lagi.

Sungguh sulit dibayangkan apabila cairan lambung bisa menyebabkan pernafasan tersumbat hanya dalam 24 jam nyawa bocah ini tidak sempat diselamatkan. Sebelum nya kasus serupa juga pernah terjadi namun hal itu tidak membuat pasien nya mengalami kematian. Pihak medis juga menjelaskan jika hal ini terjadi bisa dilakukan dengan cara batuk karena batuk dapat melindungi orang dari bahaya nya sesak nafas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Ini Tewas Setelah Makan Cabai Yang Berlebihan"

Post a Comment