Demi Uang Seorang Ibu Tega Menjual Anaknya Kandung Nya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang



Bagi mereka yang ingin mempromosikan barang produk maka iklan adalah suatu tempat yang sangat cocok untuk mempromosikan segala jenis produk penjualan. Iklan juga bertujuan untuk mengunang banyak orang agar melihat produk yang dipasarkan sehingga memudahkan mereka untuk mempromosikan barang dagangan. Tapi kali ini yang dilakukan seorang wanita sungguh sungguh sangat tidak masuk akal.


Seorang wanita yang tidak diketahui identitas nya ini justru memasang iklan dimana menyuruh para pria hidung belang untuk memperkosa nya. Aksi gila ini dilakukan pelaku lantaran untuk mendapatkan bayaran dari pria belang terebut sehingga dia bisa menjadi kaya raya. 

Tak lama memasang iklan penjualan anak nya yang masih berusia 6 tahun tersebut polisi pun mencium sindikat wanita tersebut dan mennggeledah rumah nya. Didalam rumah terdapat sejumlah barang bukti yakni transaksi dari dari pria belang memalui internet dan video porno yang memperlihatkan rekaman putri nya yang sedang diperkosa oleh seorang pria.

Atas perbuatan nya wanita ini pun diamankan polisi dan dibawa kepersidangkan untuk mempertanggungkan semua perbuatan nya. Polisi juga berhasil menyelamatkan gadis kecil tersebut dalam keadaan menyedihkan, korban kemudian dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena pada tubuh korban terdapat bekas memar yang diduga telah dianiaya ibu kandung nya sendiri.

Sementara saat dimintai keterangan wanita tersebut melakukan nya atas dasar demi kebutuhan hidup mereka, perbuatan tak bermoral ini juga dilakukan suami nya sendiri yang merupakan ayah dari bocah tersebut. Pria ini juga terjerat hukuman karena telah memperkosa anak kandung nya sendiri sehingga hakim menjatuhkan hukuman maksimal 27 tahun penjara dan istri nya 26 tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Uang Seorang Ibu Tega Menjual Anaknya Kandung Nya Sendiri Kepada Pria Hidung Belang"

Post a Comment