kisah Nyata Dari Sepasang Suami Istri Yang Melahirkan 7 Bayi Kembar Sekaligus


Ini adalah sebuah kisah nyata dari sepasang suami istri yang melahirkan 7 bayi kembar sekaligus. Laur biasa nya ketujuh bayi tersebut tumbuh dengan sehat nya walau sempat mengalami kendala saat melahirkan namun mujizat terus menyertai ketujuh bayi tersebut. Awal cerita nya ditahun 1997 seorang wanita bernama Bobbi McCaughey mengandung, namun saat dicek kedokter ternyata bayi yang dikandung nya kembar tujuh.


Sang dokter menyarankan untuk melakukan aborsi pada janin nya namun pasangan suami istri yang hidup sederhana ini pun tetap mempertahankan bayi nnya. Dikatakan sang dokter tujuan dilakukan aborsi untuk menyelamatkan nyawa wanita itu namun pasangan ini bersi keras mempertahankan bayi nya hingga dibantu dengan berbagai obat-obatan.


Walau sempat mempertahankan semua bayi nya pasangan ini sempat mendapatkan kritikan namun semua itu tetap membuat pasangan ini nekat. Hingga saat itu akhir nya wanita ini melahirkan ketujuh bayi nya dalam keadaan prematur dimana mereka duluan lahir lebih cepat 9 minggu sebelum waktu nya. Saat itulah berita kelahiran pasangan ini sempat menghebohkan media sosial.


Dokter yang menangani ketujuh bayi kembar pasangan ini pun mengatakan jika nyawa mereka tidak akan bertahan lama, namun pasangan ini kesekian nya mempertaruhkan anak mereka agar tetap bisa hidup dengan normal. Namun kenyataan memang benar ketujuh bayi itu dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan mereka pun perlahan tumbuh normal dengan baik.

Walau pada saat itu kedua bayi prematur pasangan ini sempat dikatakan mengidap penyakit bawaan namun semua itu berhasil diselamatkan berkat ada nya donasi dari para donatur yang simpati kepada pasangan ini. Akhir nya kehidupan pun berjalan normal bahkan hebat nya lagi pasangan ini selalu mendapat banyak simpati dari para donatur mulai dari memberikan mereka rumah, mobil, kebutuhan untuk sang bayi selama setahun dan popok sang bayi selama 2 tahun.

Bahkan kini anak-anak pasangan ini pun mulai tumbuh dewasa dan mereka akan mengambil jurusan untuk kuliah. Pemerintah berjanji akan menanggung semua biaya sekolah mereka dimana pun mereka memilih masuk kesalah satu universita. Sungguh memang kehidupan yang bahagia keluarga kecil yang tadi nya bertahan hidup dengan kehidupan apa ada nya kini semua nya tumbuh menjadi remaja yang ceria. Dari ketujuh kembar itu mereka memiliki seorang kakak yang cantik yang tumbuh berkembang bersama adik-adik nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kisah Nyata Dari Sepasang Suami Istri Yang Melahirkan 7 Bayi Kembar Sekaligus "

Post a Comment