Kisah Ridho Yang di Tinggal Meninggal Sang Kekasih Membuat Ribuan Netizen Terharu


Sebelumnya facebook pernah dihebohkan dengan salah satu akun facebook bernama Afrizal yang meramaikan ribuan netizen. Afrizal yang diketahui baru menikah wanita yang dicintai nya belum genap setahun itu pun harus kehilangan istri tercinta nya akibat keracunan bedak pemutih wajah. Istri Afrizal yang saat itu baru mengandung 8 bulan akhir nya menghembuskan nafas terakhir setelah seminggu dirawat rumah sakit. Namun malang pria ini setelah kepergian istri nya beberapa hari bayi yang sempat dilahirkan itu pun juga menyusul ibu nya pergi.


Kisah memilukan yang dialami Afrizal memang sontak menjadi bahan berita yang cukup menghebohkan media sosial internet. Tidak hanya Afrizal yang merasakan kesedihan ditinggal sang istri untuk selama nya, Seftiyan Ridho yang juga merasakan kesedihan yang sama seperti Afrizal. Ridho yang harus mengikhlaskan sang kekasih yang meninggal pada tanggal 22 Februari silam itu merupakan pertemuan terakhir dengan wanita yang sangat dicintai nya bernama Desi Azhari. 

Kekasih Ridho mengalami kecelakaan dilokasi flyover Tendean mengarah Pancoran, Jakarta Selatan pada pukul 22.30 WIB. Kecelakaan parah itu mengakibatkan Sang kekasih tewas seketika, hal ini juga disesali oelh RIdho mana kala sang kekasih tidak mau membalas pesan nya saat Ridho ingin menjemput nya. Ridho yang sangat terpukul itu hanya bisa melontarkan rasa penyesalan nya akibat kepergian orang yang sangat dicintai nya, kecelakaan yang terjadi dimalam itu membuat nya tidak bisa berhenti menuliskan semua status dan perasaan sedih nya.

Hingga beberapa hari berlalu Ridho yang rindu dengan sosok kekasih nya itu pun mengunggah semua foto kebersaaman dia dengan Desi. Semua foto dan video kenangan mereka berdua itu pun telah mencuri perhatian jutaan netizen yang begitu simpati dan terharu. Semua tinggal kenangan namun bagi Ridho Desi tetap menjadi wanita yang sangat dicintai nya. Tak sedikit netizen yang ikut bersedih sambil memberi komentar untuk menenangkan hati Ridho.

Terlihat Ridho mengatakan bahwa ribuan netizen mengikuti nya dan ikut mendoakan kepergian Desi dengan tenang. Ridho juga mengucapkan banyak terima kasih dari simpati banyak netizen yang terus memberikan nya semangat kembali. Inilah status yang sempat membuat ribuan netizen menitikan air mata karena besar cinta nya kepada Desi hingga siapapun yang membaca nya pasti ikut merasakan kesedihan apa yang dirasakan nya.

"Jangan takut aku sudah ikhlas dan tersenyum di hari ke 3 kamu ga ada.. Aku sadar sedihnya aku cuma bisa bikin kamu susah.. Aku ga harus melihat kamu untuk mencintai kamu..Maaf aku sempat ga mau ktmu kamu. Tapi aku cukup seneng bisa ktmu kamu terakhir di hari minggu 21.feb.2016. Ingt kan aku bilang kamu tetap punya porsi tersendiri di diri aku wlwpun ga ktmu. Pergilah dengan tenang.. Jangan takut merasa sepi sebisa sesempatnya aku akan sll kesini.. Terima kasih untuk yang sudah banyak memberi masukan.."
Al-fatihah untuk Desy Azharii binti Toni sumantri <3

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kisah Ridho Yang di Tinggal Meninggal Sang Kekasih Membuat Ribuan Netizen Terharu"

Post a Comment