Sadis Seorang Pengasuh Memengal Kepala Bayi Yang Di Asuh Nya


Sungguh gila memang perbuatan wanita ini tidak hanya terbilang nekat wanita ini terbilang nekat lantaran tega membunuh balita berusia 3 tahun. Kejadian mengerikan ini dilakukan seorang wanita berkerudung serba hitam sedang memegang kepala bayi yang dipenggalnya sambil berteriak-teriak disekitar stasiun Oktyabrskoe, Moskow, Rusia.


Wanita yang tidak diketahui identitas nya itu berjalan disepanjang jalan dan akhir nya berteriak dengan kepala bayi yang dipegang nya. Dengan menggunakan bahasa Rusia wanita ini mengatakan jika diri adalah seorang teroris. Namun menurut banyak nya informasi wanita berusia 38 tahun itu merupakan seorang pengurus bayi. 

Karena memiliki gangguan kejiwaan sehingga dengan sadis nya memenggal kepala bayi yang diasuh nya dan menunjukan kepada semua orang. Aksi nya tersebut menggegerkan warga yang ada disana, dia juga mengancam akan meledakan diri nya jika ada orang yang menghalangi perbuatan nya.

Menurut banyak nya informasi wanita itu tidak hanya memenggal kepala bayi namun juga berhasil membakar sebagian apartemen temapat dia bekerja. Karena gangguan jiwa yang dimiliki nya tidak pernah diketahui orang lain hinggga nyawa bayi yang malang yang diasuh nya itu pun menjadi korban nya.

Akibat dari semua perbuatan nya wanita gila itu akhir nya ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan telah membunuh balita dan membakar apartemen. Wanita itu dijatuhkan hukuman seumur hidup dipenjara karena telah menghilangkan nyawa dan merugikan pihak apartemen.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis Seorang Pengasuh Memengal Kepala Bayi Yang Di Asuh Nya"

Post a Comment