Model Cantik Asal Brazil Ini Tewas Akibat Kesalahan Prosedur Di Tangan Dokter Ketika Melakukan Operasi Plastik


Dampak mengerikan dari bahaya nya prosedur operasi plastik kini terus terjadi, bagi wanita yang ingin melakukan operasi plastik ada baik nya harus bisa memikirkan dampak bagi kesehatan anda. Kasus gagal nya operasi plastik serta tinggi nya angka kematian memang diharuskan untuk waspada. Jika anda mendatangi sebuah klinik kecantikan dengan dokter yang melakukan praktek ilegal maka anda haruslah waspada terlebih kasus kematian seorang model yang menggemparkan publik bernama Raquel Santos.


Raquel model cantik berusia 28 tahun asal Brazil dikatakan tewas usai merasakan detak jantung yang mengalami komplikasi usai melakukan prosedur operasi platik. Kematian Raquel pada bulan januari lalu sempat menghebohkan publik pasal nya wanita yang dikenal sebagai model profesional ini tewas dengan kondisi tubuh yang cukup mengerikan. Dikatakan saat itu Raquel sedang melakukan bedah operasi plastik disebuah klinik di niteroi yang ditangani oleh seorang dokter bernama Warner Moraes.


Sang dokter yang memberikan filter yang berupa gel untuk menutupi jaringan dari kerutan yang ada pada bibir nya. Setalah melakukan prosedur tersebut Raquel merasakan jika jantung nya mengalami komplikasi hingga dalam waktu singkat Raquel pun tewas. Kejadian ini sempat disaksikan oleh suami Raquel bernama Gilbert Azavedo yang mengatakan jika istri nya merasakan jantung nya berdetak kencang dan sesak nafas hingga tidak lama Raquel tidak sadarkan diri dan meninggal.

Gilbert mengatakan jika sang istri selalu melakukan serangkaian operasi miliki klinik dokter Morers, namun tidak dipercaya hingga terakhir istri nya menghembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung. Hingga akhir nya polisi pun berhasil menyita obat yang digunakan sang dokter dalam operasi yang dilakukan nya dan mengambil jasad Raquel untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab serangan jantung yang dialami model yang memiliki dua orang anak tersebut.

Dari keterangan polisi mereka mengungkapkan jika Raquel telah melakukan sebuah suntikan dengan menggunakan Potenay yang merupakan stimulan yang sudah dilarang keras oleh kedokteran dalam meningkatkann efek pada olahraga. Juru bicara Raquel mengungkapkan jika sebelum melakukan bedah diri nya telah memeriksa kesehatan Raquel sebanyak dua kali sebelum melakukan operasi dan setah melakukan operasi platik.

Tidak hanya itu dari hasil penyelidikan polisi mengatakan jika korban telah menggunakan berbagai macam obat dan salah satu nya adalah anabolic dan hal itu yang membuat sistem tubuh nya berkembang secara tidak teratur. Ditambah jika model tersebut menggunakan secara berlebihan potenay dan disertai dengan perokok yang berat. Walau demikian polisi masih menelusuri kematian Raquel secara tuntas.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Cantik Asal Brazil Ini Tewas Akibat Kesalahan Prosedur Di Tangan Dokter Ketika Melakukan Operasi Plastik"

Post a Comment