Aneh Tapi Nyata Anak Ini Diselamatkan Dan Dibesarkan Oleh Sekawanan Anjing


Manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dibandingkan makhluk yang lain nya. Namun manusia saat ini sangat jarang memanfaatkan kesempurnaan nya untuk melakukan hal yang bermanfaat. Manusia dikatakan sebagai makhluk yang tidak pernah mau bersykur mereka akan selalu mencari ketidak sempurnaan sehingga hanya bisa membuat diri mereka menyesal sendiri ketika mereka menyadari kehidupan mereka yang sebenar nya.


Hewan seperti anjing dikatakan sebagai makhluk yang tidak sepenuh nya sempurna dibandingkan manusia namun seekor anjing menjadi pahlawan bagi seorang bocah yang tidak terurus oleh keluarga nya. Ditemukan seorang bocah berusia 2 tahun yang berada di Chili. Saat ditemukan kondisi bocah ini sangatlah memprihatinkan karena kurang nya gizi dan tempat yang tidak layak untuk dihuni manusia.

Saat kepolisian setempat tiba dilokasi pabrik kecil tersebut mereka tidak menemukan kedua orang tua bocah malang tersebut. Polisi hanya menemukan seekor anjing betina yang dengan setia menemani dan merawat bocah tersebut, menurut informasi dikatakan bahwa anjing tersebut merupakan anjing pemilik warga yang tinggal disana. Anjing ini bahkan memberikan asi nya kepada sang bocah sehigga membuat bocah ini bisa bertahan hidup dalam waktu yang cukup lama.

Anjing milik salah satu warga yang diketahui bernama Reina ini diam-diam ternyata dia datang dan merawat sang bocah yang tampak begitu memprihatinkan. Dalam kondisi tempat yang begitu kotor bocah ini tampak telanjang dan beralaskan kain untuk menutupi tubuh nya. Sungguh miris kehidupan bocah ini disisi lain tidak ada orang tua yang bertanggung jawab meninggalkan anak nya seorang diri. Hanya anjing berwarna coklat inilah dengan setia menemani dan bertanggung jawab semua kebutuhan sang bocah tersebut.

Pihak kepolisian pun bergegas menyelamatkan bocah malang tersebut kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Beruntung bocah malang ini langsung ditangani dan kini masih menjalani perawatan hingga kondisi tubuh nya pulih kembali. Tidak lama kemudian datang lah seorang wanita dengan keadaan mabuk mengaku jika bocah tersebut adalah anak nya. Karena tidak bertanggung jawab dan menelantarakan anak nya polisi akhir nya menangkap ibu bocah tersebut dan mendakwa nya karena perbuatan bejat nya tersebut.

Bocah itu masih bisa bertahan hidup karena anjing Reina dengan gagah nya telah melindungi dan merawat bocah itu hingga sekian lama nya. Anjing betina sang pahlawan itu mendapatkan banjiran pujian dari banyak netizen yang mengaggumi perbuatan nya yang mulia.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Tapi Nyata Anak Ini Diselamatkan Dan Dibesarkan Oleh Sekawanan Anjing"

Post a Comment