Pria Ini Nekat Menelan Paku Dan Ratusan Koin Usai Bertengkar Dengan Sang Istri


Sering kali perseteruan terjadi dalam rumah tangga entah karena tuntutan ekonomi dan kehadiran orang ketiga. Sungguh tidak bisa dipungkiri mengapa sangat banyak kekerasan fisik dalam pertikaian yang mengakibatkan salah satu orang harus menjadi korban nya. Sebelum bertindak melakukan perbuatan yang dapat menghancurkan rumah tangga ada baik nya berpikir dan mencari jalan terbaik dalam menyelesaikan nya.


Kasus aneh terjadi pada seorang pria asal China yang mengeluh rasa sakit pada perut nya, rasa sakit yang disertai dengan nyeri ini pun tak kunjungi henti nya hingga pria bermarga Qi tersebut pergi kedokter. Saat dilakukan pemeriksaan endoskopi dokter me menemukan beberapa paku besar menancap dibagian dinding perut nya dan sebagian menempel diusus kecil nya.

Pengalaman mengerikan ini dirasakan Qi usai diri bertengkar hebat dengan sang istri usai sehari sebelum nya. Qi mengaku kesal lantaran sang istri tidak berhenti nya mempermasalahkan hal kecil menjadi besar sehingga Qi yang gelap mata dan emosi itu pun menelan beberap paku yang ada dirumah nya.

Saat itu perut nya memang tidak memiliki masalah namun setelah berlangsung sehari Qi merasakan sakit luar biasa pada perut nya. Parah nya lagi dia mengaku tidak mempu berdiri hingga akhir nya memutuskan untuk memerikasakan nya kerumah sakit. Dokter yang menangani Qi pun langsung bertindak cepat untuk mengeluarkan paku tersebut, setelah dilakukan operasi beberapa jam dokter berhasil mengangkat paku-paku dengan panjang 15cm.

Beruntung memang Qi bertindak cepat jika terlambat mungkin nyawa nya tidak tertolong lagi. Kasus seperti ini bukan yang pertama kali nya terjadi karena sebelum nya juga pernah terjadi kasus serupa dimana seorang suami nekat menelan penjepit kertas setelah bertengkar dengan sang istri dalam keadaan mabuk. Kasus mengerikan seperti ini mungkin selalu mengingatkan kita untuk terus menyadarkan kita bahaya nya bertindak konyol yang hanya bisa merugikan diri sendiri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nekat Menelan Paku Dan Ratusan Koin Usai Bertengkar Dengan Sang Istri "

Post a Comment