Beberapa Kasus Memalukan Kelamin Tergencet Sesuai Melakukan Hubungan Intim


Salah satu aktifitas yang membuat hubungan pasangan semakin intim adalah dengan cara melakuka hubungan seks. Seks dikatakan sebagai kegiatan menyalurkan gairah antara pria dan wanita sehingga hubungan mereka semakin harmonis lagi. Namun gunakan seks yang baik dan benar dalam hidup anda jika anda memanfaatkan nya untuk kepuasan pribadi anda tanpa melihat kondisi yang baik maka kemaluan yang akan anda dapatkan


Inilah beberapa kejadian yang memalukan dari pasangan yang bercinta tanpa melihat kondisi, parah nya lagi kemaluan mereka masih terus melekat dan tidak bisa dilepaskan. Kejadian ini dialami oleh beberapa pasangan didunia dimana untuk menjadi bahan peringatan agar bisa melihat kondisi untuk membuat hubungan seskual menjadi nyaman.

Jadi seperti apakah kasus memalukan pasangan akibat kemaluan mereka masih melekat, berikut ini kami uraikan dalam 3 kasus memalukan pada pasangan dimana kelamin mereka masih melekat saat bercinta sebagai berikut ini.

1. Penis nyangkut jadi ketahuan oleh warga


Kasus kecelakaan seksual dialami oleh pasangan selingkuh dan menjadi tontonan banyak warga sebab penis pria masih melekat divagina wanita yang diselingkuhi nya. Pasangan ini bernama Sasha Ngema (34) dan Sol Qoboza (22) kedua nya sedang asik bercinta ditempat umum, namun setelah beberapa lama entah mengapa kedua nya menjadi menjerit histeris. Setelah beberapa warga datang melihat ternyata kedua nya tidak bisa terlepas lantaran penis Sol melekat divagina Sasha. 

Atas aksi menghebohkan mereka berdua banyak warga yang melihat aksi memalukan mereka berdua hingga polisi pun datang. Kedua nya langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sedangkan polisi berhasil membubarkan warga yang menonton mereka berdua.

2. Kemaluan tidak bisa lepas usai bercinta di pantai


Aksi memalukan selanjut nya datang dari pasagan sejoli asal Italia yang tidak diketahui nama nya, pasangan ini gila nya lagi sedang asik bercinta dipinggir pantai dalam keadaan bugil. Mereka sengaja memilih dipingggir pantai bercinta agar tidak ada yang melihat, namun bukan nya mendaptkan kenikmatan seks justru hal memalukan yang mereka dapat. Kedua nya berteriak dan meminta tolong dalam keadaan melekat, semua pengunjung pantai menjadi heboh atas tindakan konyol yang mereka berdua perbuat. 

Beruntung salah satu pengujung pantai datang dan membawakan handuk untuk menutupi tubuh pasangan ini agar tidak menjadi tontonan banyak pengujung pantai. Kedua nya dilarikan kerumah sakit dan dokterpun berhasil memisahkan pasangan ini setelah dokter menyuntikan injeksi untuk melonggarkan vagina si wanita.

3. Bercinta dengan PSK pria tua ini tewas dan anu nya masih menempel divagina PSK


Seks memang bisa membuat gairah seks pria semakin meningkat, tapi gairah seks tersebut akan membuat daya tubuh anda semakin lemah sehingga jantung tidak bekerja dengan maksimal. Seorang pria tua tewas setelah bercinta dengan PSK yang dipesan nya, pria tua ini tewas namun penis nya masih menempel divagina PSK hingga membuat kehebohan. Berita ini pun akhir nya menyebar luas diinternet hingga kedua nya harus dibawa kerumah sakit guna melepaskan kedua nya.

Itulah ke 3 kasus yag terjadi pada kecelakaan saat berhubungan seksual oleh karena itu lakukan hubungan seks anda dengan baik agar kejadia seperti itu tidak terjadi pada diri anda. 


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Kasus Memalukan Kelamin Tergencet Sesuai Melakukan Hubungan Intim"

Post a Comment