Suami Selingkuh Wanita Ini Nekat Membacok Kepala Suami Dengan Cangkul


Sebagai seorang istri siapa yang tidak kesal dan marah ketika mendapatkan suami sedang asik bermesraan dengan wanita lain. Pasti nya setiap wanita tidak menginginkan suami nya mendekati wanita lain bahkan sampai berbuat mesum. Kasus hukuman bagi suami maupun istri yang selingkuh memang sangat tepat sebagai hukuman bagi mereka yang berzinah. Akan tetapi semarah-marah nya orang yang diselingkuhi tidak seharus nya sampai melukai orang yang berselingkuh dengan hukuman yang mengerikan.


Kali ini mungkin kasus penganiayaan istri kepada suami yang selingkuh terbilang nekat dan sadis lantaran sang istri yang murka menyaksikan perselingkuhan suami dengan wanita lain. Wanita bernama Maria nekat membacok kepala suami nya dengan menggunakan sebuah cangkul. Kasus ini pertama kali terjadi pada saat Maria mendapati suami nya berselingkuh dengan tetangga nya yang merupakan seorang janda.

Sang istri yang gelap mata karena terlalu emosi mengetahui aksi mesum diri nya dengan sang janda akhir nya pergi kegudang kebun mereka dan mengambil sebuah cangkul. Maria tanpa segan mengayuhkan cangkul kekepala suami nya yang saat itu terkejut sebanyak dua kali hantaman.

Pria 40 tahun tersebut mengalami luka parah akibat bacokan yang mengenai otak nya, beruntung pria ini berhasil dilarikan kerumah sakit usai tetangga mendengar perkelahian pasangan suami istri tersebut. Polisi yang datang ke TKP pun langsung mengamankan Maria beserta barang bukti cangkul yang masih menempel dikepala pria korban. Polisi juga membawa wanita janda tersebut sebagai pelaku sekaligus saksi kasus pembacokan tersebut.

Dokter yang menangani korban pun menghabiskan waktu lebih kurang 6 jam untuk mengangkat cangkul dan melakukan operasi dikepala korban. Dinyatakan bahwa korban mengalami retak tulang tengkorak dna otak nya sehingga  membutuhkan waktu yang cukup lama untuk korban beraktifitas seperti sedia kala.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Selingkuh Wanita Ini Nekat Membacok Kepala Suami Dengan Cangkul"

Post a Comment