Kejam Wanita Ini Dibakar Hidup Hidup Oleh Kakak Kandungnya Sendiri Lantaran Sang Adik Menikah Dengan Pria Yang Berbeda Kasta


Memilih seorang yang kita cintai tidak selama nya akan didukung oleh pihak keluarga terutama dalam pernikahan. Perbedaan kasta dan kedudukan tampak nya sering menjadi sebuah hambatan dalam mengikat suatu hubungan.Kebiasaan inilah yang sampai saat ini masih ada dan  terus dijadikan sebagai tradisi untuk keluarga, namun karena perbedaan kastalah pertumpahan darah sering berlanjut dan salah satu kasus mengerikan dialami seorang wanita berusia 30 tahun.


Wanita bernama Rama Kunwar harus mendapat perlakuan kasar dari saudara kandung nya sendiri dengan cara dibakar hidup-hidup didepan orang banyak. Kasus pembunuhan keji tersebut berawal saat Rama mencintai seorang pria yang merupakan kekasih nya, namun karena tidak mendapatkan restu dari sang kakak karena berbeda kasta akhir nya Rama dan kekasih nya kawin lari selama 8 tahuun lama nya.

Hingga saat 8 tahun berlalu Rama pun akhir nya kembali kekampung halaman nya di India dengan maksud pernikahan mereka mendapat restu dari keluarga dan kakak nya. Namun ternyata kenangan 8 tahun silam masih diingat sang kakak yang sudah tidak bisa memaafkan sang adik. Amarah sang kakak pun mulai meluap hingga dia tega menculik Rama dan membakar adik nya hidup-hidup.

Perbuatan keji tersenbut disaksikan beberapa warga yang tidak berani menolong wanita malang tersebut lantaran kakak Rama dikenal sangat disegani didesa nya. Wanita malang ini sempat meminta tolong namun tidak ada seorang pun baik saudara atau tetangga nya yang berani menolong nya. Hingga saat Rama tewas mereka mulai mengubur tubuh Rama untuk menghilangkan jejak.

Atas perlakuan sadis nya tersebut mertua Rama melaporkan aksi kekejaman saudara nya sendiri kepolisi. Polisi pun mulai bergerak dan menemukan barang bukti dilokasi pembakaran tersebut. Keenam saudara Rama pun akhir nya diamankan karena semua terlibat aksi pembunuhan saudara perempuan nya sendiri. Sungguh malang memang wanita tersebut hanya karena memilih pria yang dicintai nya nyawa wanita itu pun melayang.

Menurut infomasi memang dikatakan jika tradisi penentangan perbedaan kasta sampai saat ini berlaku di India. Warga India lebih mementingkan preoritas kedudukan mereka bagaimana cara nya jika ada yang menentang baik anggota keluarga atau orang lain maka pembunuhan dan penyiksaan lah yang menjadi hukuman nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam Wanita Ini Dibakar Hidup Hidup Oleh Kakak Kandungnya Sendiri Lantaran Sang Adik Menikah Dengan Pria Yang Berbeda Kasta"

Post a Comment