Keinginan Untuk Memiliki Anak, Membuat Wanita Ini Nekat Memasukan Lintah Kedalam Vaginanya



Wanita mana yang tidak menginginkan seorang anak dalam hidup mereka, hal ini sangatlah penting terutama bagi mereka yang baru saja menjalin pernikahan. Anak adalah anugerah terbesar dalam kehidupan itu sebab nya banyak pasangan nya yang rela melakukan apapun demi mendapatkan anak. Lalu bagaimana cara nya mendapatkan anak tentu nya ada berbagai cara dari yang mudah hingga yang mainstrim sekalipun. 


Seorang wanita asal London bernama Nina Evans (50) memiliki cara tersendiri untuk bisa memiliki anak. Wanita yang sebelum nya sudah dikaruniakan seorang anak ini justru melakukan hal yang tak terduga. Wanita ini memasukan lintah kedalam vagina nya dengan tujuan agar diri nya bisa hamil kembali.

Cara aneh sekaligus beresiko tinggi ini dilakukan bukan karena unsur kesengajaan namun karena untuk mengkui terapi lintah agar Nina bisa hamil kembali. Dari keterangan nya Nina diagnosa menderita kanker rahim mioma, fibroid prakanker pada usia ke 40 tahun, sebelum nya Nina Juga memiliki seorang anak terkahir saat dia berusia 28 tahun.

Kanker rahim yang disebabkan akibat ada nya reaksi menghentikan produksi pada otot rahim sehingga bagi penderita nya untuk hamil adalah sebuah harapan yang sangat kecil bahkan mustahil. Dengan tekat yang besar akhir nya dia memutuskan untuk melakukan terapi lintah, walau terdengar menjijikan namun hal tersebut membuahkan hasil selama menjalani nya 8 bulan.

Kini akhir nya Nina bisa hamil seperti mula, bagi nya terapi lintah memberikan dia manfaat luar biasa. Bahkan sebelum melakukan terapi tubuh Nina merasa lemah akan tetapi setelah melakukan nya dalam 1 bulan dia merasa engery tubuh nya semakin bertambah. Dia berharap jika lintah memberikan nya cukup peluang untuk memotong dan membakar aliran darah ke fibroid sehingga rahim nya lebih mudah untuk memulai masa kehamilan.

Saran menggunakan terapi lintah berasal dari kota asal nya yakni Lithuania. Dari sana dia mendengar jika lintah sesungguh nya hewan yang dapat memberikan segudang manfaat bagi tubuh manusia terutama wanita. Banyak manfaat yang dibuat lintah untuk wanita mulai dari memperbanyak orgasme hingga meningkatkan ASI untuk ibu yang sedang hamil. Namun apabila anda tidak bisa memanfaatkan lintah dengan tepat maka lintah akan membahayakan bagi tubuh manusia.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keinginan Untuk Memiliki Anak, Membuat Wanita Ini Nekat Memasukan Lintah Kedalam Vaginanya"

Post a Comment