Malang Nasib Ibu Dan Anak Ini Yang Tertimpa Sebuah Troli Di Atas Eskalator



Berbelanja menggunakan troli memang menguntungkan bagi pembeli untuk membawa barang belanjaan mereka lebih mudah dan aman. Namun troli juga memiliki larangan keras bagi pembeli untuk membawa nya saat menaiki eskalator, nampak nya larangan keras tersebut tidak digubris oleh orang-orang yang tidak menaati aturan ditempat pusat perbelanjaan.


Dan kasus yang mengerikan terjadi disebuah Mall dekat Tiongkok, sebuah video kecelakaan troli diunggah ke internet dan membuat banyak publik merasa terkejut. Bagaimana tidak pihak Mall sudah melarang untuk tidak membawa troli belanjaan ke eskalaor namun seorang tetap nekat membawa troli tersebut hingga mencelakakan orang yang ada disekitar nya.

Dalam video terekam insiden yang mengerikan terjadi pada ibu dan anak asal Tiongkok yang sedang berdiri diatas eskalator. Saat itu kedua nya berada dimall yang ada di Harbin, wanita bernama Xu dan putri nya saat itu sedang melewati sebuah eskalator dengan menggenggam tangan anak nya tiba-tiba saja sebuah troli terjatuh dari atas langsung menghantam tubuh kedua nya.

Akibat insiden tersebut Xu dan putri nya mengalami cidera sangat serius, wajah putri Xu mengalami pendarahan hebat yang saat itu berhasil diselamatkan orang yang melintas didekat eskalator. Walau mengalami luka yang sangat serius namun pihak Mall enggan menanggung perobatan kedua nya, dikatakan saat itu bukan pihak Mall yang melakukan.

Saat dilacak orang yang membawa troli langsung kabur, polisi pun datang dan menginterogasi lokasi kejadian. PIhak kepolisian juga berusaha mencari pelaku yang telah membuat ibu dan anak tersebut menjadi korban nya. Oleh karena itu selalulah menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak pusat perbelajaan dimanapun anda berada agar tidak ada nya korban selanjut nya.

Untuk memperjelas nya anda bisa melihat video insiden kecelakaan berikut ini. 




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Nasib Ibu Dan Anak Ini Yang Tertimpa Sebuah Troli Di Atas Eskalator"

Post a Comment