Wanita Ini Langsung Minta Diceraikan Lantaran Ukuran Penis Suami Terlalu Besar


Pernikahan adalah moment paling membahagiakan setiap pasangan demi menyatukan hubungan dalam rumah tangga. Pernikahan akan lebih lengkap jika dibenahi dengan bumbu-bumbu bercinta saat diranjang, biasa nya pria akan merasa bangga jika mereka memiliki bentuk jakar yang besar. Alasan ini memang bisa membantu masalah seks lantaran dengan ukuran yang besar dapat memuaskan nafsu sang istri diranjang.


Namun berbeda dengan pasangan baru nikah yang terbilang sangat singkat waktu nya, wanita bernama Aisha Dannupawa yang baru menikah dengan dengan Ali Maizinari selama 1 minggu ini justru menggugat cerai sang suami. Diketahui Aisha yang merasa bahwa rumah tangga nya tidak bisa di pertahankan ini mengaku bahwa dia sangat tidak tahan saat bercinta dengan suami nya.

Wanita ini juga mengungkapkan keluhan nya karena jakar milik suami nya sangat terlalu besar sehingga saat mereka bercinta Aisha merasakan sakit yang luar biasa. Pada malam pertama hal sakit memang dianggap wajar sebagai pengantin baru namun dihari selanjut nya saat berhubungan intim dengan suami nya Aisha justru merasakan sakit yang teramat parah. 

Merasa jika jakar yang dimiliki sang suami begitu besar bukan nya memuaskan Aisha melainkan membuat diri nya merasa sangat menderita sehingga dia tidak sanggup melayani Ali sebagai seorang istri. Pengadilan syari’ah di Nigeria pun telah menerima permintaan gugatan cerai dari pihak Aisha karena tidak sanggup memberikan pelayanan secara fisik.

Ketika dimintai keterangan Ali mengakui jika memang kelamin nya sangat besar dan berbeda pada kelamin pria normal. Ali pun menerima permintaan gugatan cerai dari istri nya tersebut dan meminta pengadilan untuk mengembalikan semua mahar yang berikan nya kepada pihak wanita.

Kasus perceraian seperti ini memang kerap terjadi pada pasagan suami istri, karena lemah nya syawat saat melayani suami saat bercinta membuat mereka untuk menghentikan pernikahan dan memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun alasan seperti ini harus nya bisa dipikirkan dengan matang bagaimana untuk bisa mempertahankan nya dan membicara kan nya dengan suami tentang keluhan dalam rumah tangga.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Langsung Minta Diceraikan Lantaran Ukuran Penis Suami Terlalu Besar"

Post a Comment