Ini lah Beberapa Kasus ABG Pamer Foto Mesum Kemedia Sosial Paling Viral Sepanjang Tahun

Memamerkan kemesraan dimedia sosial dianggap wajar bagi mereka yang menginjak masa usia dewasa diatas 20 tahun. Namun tampak nya pengaruh dari media sosial tidak mempengaruhi bagi mereka yang masih menginjak usia belasan tahun. Parah nya lagi sangat banyak kasus-kasus mesum yang menyeret sejumlah pasagan ABG yang terlihat mesum mempostingkan kemesraan nya keakun media sosial mereka. 


Sungguh hal tersebut membuat miris masa depan remaja jaman sekarang, terlebih tindakan tersebut menyita data dari banyak nya para pelajar sekarang yang masih berusia belasan tahun. Sungguh disayangkan memang kelakukan anak jaman sekarang akibat dari korban sinetron dan kecanggihan teknologi mereka berubah menjadi anak yang kurang didikan dari orang tua mereka.

Nah dari pada penasaran berikut ini akan kami sajikan berita tentangv 3 kasus miris para ABG pamer foto mesum dimedia sosial paling viral sepanjang tahun. Apabila anda mengenal nya diusahakan untuk melaporkan hal tersebut kepihak orang tua mereka agar mendapat pengawasan ketat dan pencerahan agar kelakukan mereka bisa berubah seperti seusia mereka.

1. Foto bugil dua ABG asal Gunung Kidul bikin heboh



Sebelum nya warga Gunung Kidul, Yogyakarta pernah dihebohkan dengan foto bugil 2 remaja ABG yang diduga masih berusia belasan tahun. Foto memalukan itu tersebar melalui chating via BBM dan Whatsapp. Salah satu ABG bergaya dengan pede nya tidak mengenakan busana alias bugil dan kepala yang masih mengenakan handuk. Diduga ABG tersebut baru selesai mandi dan foto kedua memperlihatkan ABG yang sedang berbaring ditempat tidur memperlihatkan dua gunung kembar dan bagian sensitif bawah nya.

2. Foto toples mahasiswi IAIN asal Banten


Kasus miris selanjut nya datang dari seorang mahasiswi cantik yang kuliah di Institut Agama Islam Negri (IAIN) yang berada di Sultan Maulana, Banten menghebohkan banyak netizen. Pasal nya mahasiswi yang dikenal bernama inisial PFO merupakan wanita yang aktif dalam mengambil jurusan ekonomi. Namuan tanpa disadar foto tersebut menyebar dimedia sosial hingga sontak menjadi sangat heboh. Foto tersebut diduga sengaja disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mempermalukan diri nya dalam masalah sakit hati atau pun dendam.

3. Pamer kemesraan bareng kakasih bocah SD ini tampak bugil diranjang


Inilah kasus terakhir yang menggemaparkan media sosial facebook lantaran bocah ingusan yang masih duduk dibanku sekolah dasar (SD) ini mengunggahnya dalam keadaan bugil diranjang. Kedua nya sama-sama masih SD ini berani mengungkapkan kemesraannya yang tak hanya satu buah foto saja akan tetapi ada 5 buah foto yang mempelihatkan perlakukan pasangan bocah ini layak nya orang dewasa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini lah Beberapa Kasus ABG Pamer Foto Mesum Kemedia Sosial Paling Viral Sepanjang Tahun"