Minta Diedit Foto Agar Terlihat Sempurna, Wanita Ini Justru Merasa Kesal Lantaran Fotonya Diedit Menjadi Kocak Dan Lucu


Setiap orang pasti menginginkan hasil foto nya terlihat indah dan menarik, tidak tanggung-tanggung untuk membuat foto nya sempurna mereka menggunakan bantuan editan. Editan yang dikatakan bisa menghasilkan gambar yang sempurna namun apabila anda mengeditnya tidak sesuai justru akan menjadi sebuah bahan tertawaan banyak orang.


Salah satu foto seorang wanita yang tidak diketahui nama nya meminta tolong kepada teman nya untuk mengeditkan foto milik nya agar terlihat lebih sempurna. Namun sang teman yang berprofesi sebagai edit foto ini mengerjai teman nya dengan editan yang bisa membuat orang kocak melihat nya.

Foto yang awal nya terlihat seorang wanita mengenakan pakaian sexy berwarna hitam sedang mencium patung Spinx yang dipegang nya. Bukan nya diedit agar terlihat sempurna teman nya yang jahil menambahkan seorang pria yang tampak terlihat sedang memegang payudara nya dari bawah.

Hal ini membuat si wanita merasa kesal karena itu dia meminta untuk dieditkan dan menghilangkan pria yang ada dibawah nya. Bukan nya tambah sempurna foto tersebut justru terlihat lebih lucu dan kocak lagi, nah jika anda penasaran seperti apa editan dari teman wanita ini anda bisa melihat nya dibawah ini foto-foto nya :D








________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Diedit Foto Agar Terlihat Sempurna, Wanita Ini Justru Merasa Kesal Lantaran Fotonya Diedit Menjadi Kocak Dan Lucu"

Post a Comment