GILA!! Kematian Suaminya Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Dengan Anjing Peliharaan Nya Sendiri


Jatuh cinta kepada lawan jenis memang suatu hal yang biasa karena dalam hidup setiap orang mencintai adalah kodrat manusia. Setiap orang memiliki rasa suka bahkan cinta kepada orang yang dianggap nya bisa membuat diri orang tersebut menjadi nyaman ada didekat nya.


Namun salah satu wanita yang cukup membuat orang tak masuk akal dengan apa yang dipilih nya, seorang wanita bernama Dominique Lesbirel (42) merupakan janda yang sudah ditinggal mati suami nya menyita perhatian publik karena tindakan konyol nya. Setelah kematian sang suami Dominique sangat begitu kehilangan sosok pendamping dalam hidup nya hingga selalu menyendiri dan hanya ditemani oleh dua ekor anjing kesayangan nya.

Aneh nya lagi Dominique merasa nyaman dan mulai jatuh cinta dengan anjing nya sendiri sehingga dia memutuskan untuk menikahi sang anjing. Sebelum nya Dominique menikah dengan suami nya yang merupakan seorang kucing bernama Doerack, pernikahan yang bertahan selama 8 tahun ini akhir nya meninggalkan luka besar dihati Dominique.

Setelah ditemani oleh anjing peliharan nya yang bernama Travis, Dominique terasa nyaman dan mulai jatuh cinta dengan anjing yang menemani nya selama beberapa tahun ini. Diketahui bahwa Dominique merupakan salah satu pendiri biro pernikahan pasangan sesama jenis juga pasangan hewan dan manusia. Dominique bermaksud menyatukan pasangan yang dianggap telah mendapatkan pertentangan oleh hukum sehingga mereka akan bisa hidup bersama dalam pernikahan.

Banyak netizen yang tidak tinggal diam mereka akan mengancam Dominique untuk menutup biro pernikahan yang akan merusak akal manusia. Tidak ada hukum yang memperlakukan manusia dan hewan untuk menikah namun apa yang dilakukan Dominique sudah diluar batas normal manusia. 

Dominique menjelaskan bahwa pernikahan dengan hewan atau sejenis bukanlah hal yang dilarang sebab setiap orang berhak memilih hidup mereka masing-masing. Walau terbilang tidak masuk akal namun pernikahan dengan hewan bertujuan untuk menyayangi mereka dan tidak dianjurkan untuk melukai hewan yang telah mereka nikahi.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GILA!! Kematian Suaminya Wanita Ini Jatuh Cinta Dan Menikah Dengan Anjing Peliharaan Nya Sendiri"

Post a Comment