Pasangan Ini Mengaku Sebagai Kakak Dan Adik Namun Saat Ditemukan Siwanita Tidak Mengenakan Busana



Saat ini sangat banyak pasangan yang sering melakukan tindakan diluar dari status nikah, perbuatan ini lah yang bisa menyebabkan kurang nya arahan yang baik bagi diri mereka sehingga sering nya hamil diluar nikah berdampak sangat buruk bagi kaum wanita. Sangat banyak kasus mesum yang dilakukan para kaum pelajar terutama pada ABG jaman sekarang. 


Oleh karena nya polisi sekarang sering melakukan razia guna menghentikan aksi mesum para pasangan ABG yang belum masuk dalam ikatan pernikahan. Pada pukul 21.00 WIB polisi berhasil melakukan razia disebuah penginapan guna memeriksa pasangan mesum, namun para polisi dikejutkan dengan penemuan puluhan pasangan yang sempat ditahan namun pengakuan pasangan ini mengatakan jika mereka adalah kakak adik.

Pasangan yang berhasil digrebek disebuah penginapan di Jalan Gatot Subroto, Tanjung Reheb ini rata-rata adalah pasangan ABG yang belum berstatus menikah. Para petugas mengamankan setidak nya ada puluhan pasangan yang sudah berhasil diamankan namun sebagian dari mereka ada yang berhasil lolos.

Beruntung petugas sigap menahan dan mengepung pasangan mesum tersebut hingga membawa mereka kekantor polisi untuk dimintai keterangan. Dari pengakuan polisi rata-rata pasangan yang mengaku bahwa mereka adalah kaka beradik, mendengar pengakuan yang ganjil petugas lantas tidak langsung percaya. 

Saat diperiksa dalam penginapan sang pria duluan keluar dengan pakaian kusut karena tergeash-gesah sedangkan sang wanita masuk kekamar mandi dengan mengenakan pakaian namun tidak mengenakan celana. Hal ini justru membuat petugas mempertegas untuk meminta keterangan lanjut hingga pasangan ini mengaku jika mereka adalah sepasang kekasih.

Tidak diketahui tujuan dan maksud mereka mengakui jika mereka kakak beradik namun jelas nya lagi kedua nya secara kompak mengaku mereka memiliki hubungan sedarah. Sungguh miris memang kelakukan anak jaman sekarang semakin minim nya tingkat kesadaran dan pergaulan bebas membuat mereka salah dalam bertindak.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Ini Mengaku Sebagai Kakak Dan Adik Namun Saat Ditemukan Siwanita Tidak Mengenakan Busana"

Post a Comment