Karena Video Bugil Tersebar Wanita Ini Menangis dan Mengadukan Hal Tersebut Kepada Orang Tua Nya


Siapa yang terima jika video yang memperlihatkan bagian intim tubuh anda disebar luaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Karena kesal dan telah mempermalukan diri nya wanita bernama Erin Andrews ini melaporkan kasus yang menimpa nya kepada sang ayah. Wanita yang berprofesi sebagai seorang pembawa acara berita olahraga ini pun menangis tersedu-sedu usai mengetahui video intim disebar luaskan diinternet.


Erin mengaku diri nya kecewa sekaligus terkejut setelah video yang diunggah beberapa tahun silam membuat nya harus menahan malu lantaran video tersebut sudah disaksikan jutaan orang didunia. Tidak tahu apa yang harus dilakukan nya akhir nya wanita ini memutuskan untuk menelpon ayah nya dan dengan perasaan sedih dia mengatakan jika ada orang lain yang menyebarkan video telanjang nya secara ilegal.

Video itu diketahui berasal dari seorang pria yang menjadi tamu disebuah Hotel Marriot International Nashville, Amerika Serikat yang juga tempat dimana Erin pernah menginap disana. Pria bernama Michael Barett itu kamar nya bersebelahan dengan Erin dan saat itu lah dia diam-diam memasang kamera tersembunyi sehingga bisa merekam semua aktifitas Erin melalui lubang celah kecil.

Atas laporn dari Erin polisi pun akhir nya berhasil menangkap pelaku Michael Barett dan menindak kasus tersangka dalam persidangan. Dalam video yang berdurasi 4.5 detik itu pun mempelihatkan aktifitas Erin tanpa busana dan berhasil ditonton setidak nya hampir 174 juta netizen didunia.

Tak puas melaporkan kasus tersebut dan menangkap pelaku nya Erin pun menggugat Hotel Marriot International sebesar 75 juta dolar AS karena dianggap telah lalai memberikan pelayanan karena tamu dari sebelah kamar berhasil melakukan kecurangan dibalik lubang kamar hotel. Sementara pihak Hotel juga memastikan jika video bugil Erin bukanlah sebuah publikasi dari pihak hotel.

Kini pelaku Michael harus menanggung segala perbuatan nya karena sudah merugikan juga mempermalukan korban nya. Sidah memutuskan jika Michael dijatuhkan hukuman maksimal 30 tahun penjara dan denda kepada Erin. Mungkin kasus ini bisa dijadikan pelajaran untuk wanita harus waspada dengan keadaan disaat dimana anda berada, karena tidak banyak pelaku tertentu yang mencuri kesempatan dan meraih keuntungan dari kegiatan tak terpuji tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Video Bugil Tersebar Wanita Ini Menangis dan Mengadukan Hal Tersebut Kepada Orang Tua Nya"

Post a Comment