Astaga Akibat Dipeluk Sang Kekasih Wanita Ini Tulangnya Patah Karena Tubuhnya Terlalu Kurus



Banyak wanita yang kelebihan bobot berat badan menjadi kurus dan langsing, namun banyak juga wanita yang susah gemuk menginginkan bobot badan yang gemuk. Oleh karena itu kehidupan memang tak semudah yang kita bayangkan bahkan jika anda mendengar kisah wanita yang satu ini akan terdengar seperti hal konyol namun in adalah kejadian yang sungguh membuat hidup nya merasakan hal yang cukup menderita.


Seorang wanita bernama Georgia McGracth (18) yang berasal dari Hull, Inggris ini Mengalami hal yang cukup dikatakan konyol. Georgia diketahui mengalami patah tulang pada tulang rusuk nya yang retak akibat pelukan dari kekasih bernama Ashton karena Georgia memiliki tubuh yang sangat kurus.

Wanita ini hanya memiliki bobot badan sekitar 31kg hal ini membuat nya tampak begitu sangat kurus, terlebih memiliki tubuh yang tinggi membuat penampilan wanita cantik ini terlihat tampak memprihatinkan. Georgia yang dahulu nya gemuk dan berat badan nya mencapai 63kg itu harus kehilangan setengah dari berat badan nya karena menderita penyakit anoreksia sehingga berat badan nya pun mulai menyusut.

Miris nya lagi Georgia hanya bisa menerima asupan gizi 100 kalori saja dalam sehari mengakibatkan tubuh Georgia sangat terlihat kurus. ketika mengenakan pakaian atasan terbuka tampak tubuh Georgia hanya berbalut tulang dan miris nya lagi tulang rusuk nya sangat begitu kelihatan.

Pada saat itu kekasih Georgia datang maksud untuk melepaskan kerinduan nya dengan kekasih justru mendatangkan petaka, diri nya bermaksud ingin melompat ditubuh sang kekasih namun bukan nya kebahagiaan justru penderitaanlah yang dirasakan nya. Georgia mengalami patah tulang saat sang kekasih memeluk nya karena tubuh yang kurus membuat hidup nya cukup menderita.

Georgia yang menjerit kesakitan ini harus menahan perlahan rasa sakit nya ketika dia berpikir jika tulang rusuk nya telah menusuk paru-paru nya. Melihat keadaan kekasih nya menjerit kesakitan Arshton membawa Georgia kerumah sakit dan mendapatkan perawatan. 

Dokter juga mengatakan agar Georgia tidak melakukan aktifitas berat bahkan sampai menyetuh benda berat sekaliput, karena kondisi nya seperti itu membuat dia harus menjalani hari-hari dengan waspada. Namun kejadian seperti ini memang dikatakan sebagai hal wajar karena dalam hubungan rasa rindu akan terus ada akan tetapi harus bisa melihat kondisi masing-masing dari pasangan anda agar tidak mengalami hal serupa.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Astaga Akibat Dipeluk Sang Kekasih Wanita Ini Tulangnya Patah Karena Tubuhnya Terlalu Kurus"

  1. TELAH HADIR PROMO TERBARU BONUS DEPOSIT 20% BONUS REFERRAL 50% HANYA DI POKER BETDANWIN
    SEGERA DAFTAR KAN ID POKER ANDA DAPATKAN BONUS DAN MEGA JACKPOT YANG BESAR
    HANYA DENGAN DEPOSIT Rp 10.000 WITHDRAW Rp 20.000
    HANYA DENGAN DEPOSIT KECIL SUDAH BISA BAWA PULANG JUTAAN RUPIAH AYO GABUNG DI POKER WWW.BETDANWIN.C0M
    BELUM PERNAH DAPAT JACKPOT YANG BESAR TUNGGU APALAGI SEGERA PINDAH POKER PALING TERPECAYA HANYA DI WWW.BETDANWIN.COM

    ReplyDelete
  2. Then again, if the cards you have to finish your great hand are managed to the table, that makes your solid hand weaker and you have to continue with alert. poker online terpercaya

    ReplyDelete
  3. Poker has started to dominate the game industry online,top bitcoin gambling sites offering poker tournaments throughout the day.

    ReplyDelete